SPH 11 Tahun Bekerja Untuk Kesehatan Warga

×

SPH 11 Tahun Bekerja Untuk Kesehatan Warga

Bagikan berita
SPH 11 Tahun Bekerja Untuk Kesehatan Warga
SPH 11 Tahun Bekerja Untuk Kesehatan Warga

PADANG - Semen Padang Hospital sudah 11 tahun bekerja untuk kesehatan warga di Sumbar, bahkan provinsi tetangga. Saat ini, kerja makin maksimal, mesti banyak tantangan.

“Pada 5 Juli 2024 SPH genap berusia 11 tahun, kami mengusung semangat Bangkit SPHku,” kata Dirut Selfi Farisha, M.Kes di Padang, Kamis (4/7).

Bangkit SPHku memang menjadi motivasi kerja sehabis musibah ledakan di sana beberapa waktu lalu. Sekarang semua sudah pulih dan pelayanan terus membaik.

"Kami melakukan pembaruan ruangan mulai dari Instalasi Gawat Darurat, Poliklinik, rawat inap. Serta per 1 Juli 2024 kemarin kita sudah membuka layanan NICU (Neonatal Intensive Care Unit) yang merupakan unit layanan intensif bagi bayi dengan kondisi tertentu yang membutuhkan perawatan khusus, seperti bayi prematur, gawat nafas dan sebagainya.

Kami harapkan dengan semua pembaruan dan penambahan layanan tersebut, SPH tetap menjadi pilihan masyarakat dalam mempercayakan kebutuhan kesehatannya," ujarnya.

Lokasi SPH yang strategis menyebabkan tingkat kunjungan terus membaik. Sejak berdiri 11 tahun, branding SPH semakin kuat

HUT 11 tahun disambut baik oleh manajemen Semen Padang. Dirut Indrieffouny Indra menyebut, SPH mesti lebih terasa lagi keberadaannya oleh warga masyarakat.

Karyawan SPH melihat rumah sakitnya sebagai rumah sendiri sehingga diyakini pelayanan baik, humanis dan profesional.

Yang utama, pelayanan prima untuk masyarakat. Karena itu tagar SPH adalah We serve beyond expectation, “kami melayani melebihi ekspektasi.” (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini