Tabel Angsuran Pinjaman Usaha Pegadaian Rp10 Juta dan Rincian Simulasinya

×

Tabel Angsuran Pinjaman Usaha Pegadaian Rp10 Juta dan Rincian Simulasinya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman usaha Express Loan Pegadaian (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman usaha Express Loan Pegadaian (foto: Ideogram AI)

Selain plafon Rp10 juta, ada juga pilihan plafon lain yaitu Rp1-9 jutaan. Sementara terkait tenor, tersedia dari 1-12 bulan. Dimana aturan pembayaran bunga, tergantung dari tenor pinjaman.

Yaitu makin panjang tenor, total pengembalian makin besar tapi cicilannya makin kecil. Informasi lengkapnya bisa diketahui dengan baca tulisan lain yang berjudul, "Simulasi Pinjaman Usaha Express Loan Pegadaian, Jaminan Rp250 Ribu Saja."

Tahapan Pengajuan Pinjaman Usaha Express Loan Pegadaian

Terakhir, sebagai Tahapan Pengajuan Pinjaman Usaha Express Loan Pegadaian bisa dilakukan dengan mendatangi gerai Pegadaian terdekat dari lokasi rumah dan memenuhi segala persyaratan.

Seperti KTP, KK dan sudah memiliki tabungan emas di Pegadaian yang nantinya sekitar 2.5% dari nominal plafon akan dijadikan jaminan. Jika setujua dengan aturan tersebut, langsung saja pengajuan.

Sampaikan maksud dan tujuan ingin lakukan pinjaman, kemudian penuhi segala persyaratan terkait hingga tunggu proses verifikasi dari pihak Pegadaian sampai metode pencairan selesai.

Itulah informasi terkait tabel angsuran pinjaman usaha Express Loan Pegadaian beserta simulasi rinciannya beserta tahapan pengajuannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini