Hanya 4 Daerah Ini yang Bisa Pengajuan KTA Digibank Rp50 Juta, Cair 60 Detik

×

Hanya 4 Daerah Ini yang Bisa Pengajuan KTA Digibank Rp50 Juta, Cair 60 Detik

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Digibank Tanpa Jaminan (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Digibank Tanpa Jaminan (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Bagi calon debitur yang membutuhkan pembiayaan untuk segala kebutuhan, bisa ajukan pinjaman ke Digibank.

Dimana menurut tagline iklannya, Digibank mampu memproses pinjaman jenis KTA (Kredit Tanpa Agunan) dalam waktu 30 detik saja.

Tentu saja, semua transaksi bisa diproses online via ponsel melalui Mbanking saja. Bahkan, Youtuber Andre Tuwan berhasil cairkan Rp50 juta.

Namun, hanya 4 daerah berikut yang bisa pengajuan KTA tanpa jaminan tersebut yaitu wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Sebelum mengetahui tahapan pengajuan dan syarat ketentuan pinjaman KTA Digibank Rp50 Juta yang cair dalam 60 detik itu, simak dulu sekilas informasinyanya.

Sekilas Informasi KTA Digibank Online

Jadi seperti penjelasan sebelumnya, bahwa proses transaksi KTA Digibank ini sudah diproses online via Ponsel melalui Mbanking. Artinya, calon debitur harus punya rekening dulu.

Setelahnya, sering-sering lah bertransaksi via Mbanking tersebut hingga opsi pengajuan pinjaman muncul. Lalu, klik menu terkait dan lanjutan tahapan usai tekan tombol 'lanjut' yang berwarna orange.

Berikutnya, lengkapi pendataan pribadi seperi pekerjaan dan penghasilan bulanan serta email hingga tujuan pengajuan pinjaman. Bisa isikan saja sesuai keperluan konsumtif calon debitur, misalnya biaya kuliah anak.

Lalu, isikan alamat rumah dan kantor serta tunggu limit yang ditawarkan. Jadi, KTA Digibank ini memiliki total limit sampai Rp200 juta per nasabah tapi pencairan tergantung pada calon debitur.

Maksudnya setelah mengisi pendataan pribadi soal pekerjaan serta penghasilan bulanan hingga pengeluaran tadi, baru terakumulasi nominal limit (plafon) untuk dipilih yang sesuai dengan kemampuan bayar.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini