HUT ke-66 Pengambilalihan dari Belanda, Dirut PT Semen Padang: Tetap Bersemangat Hadapi Tantangan

×

HUT ke-66 Pengambilalihan dari Belanda, Dirut PT Semen Padang: Tetap Bersemangat Hadapi Tantangan

Bagikan berita
Direktur Utama PT Semen Padang  Indrieffouny Indra menjadi inspektur upacara pada HUT Pengambilalihan ke-66 PT Semen Padang, bertepatan 5 Juli 2024 di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang.Ist
Direktur Utama PT Semen Padang Indrieffouny Indra menjadi inspektur upacara pada HUT Pengambilalihan ke-66 PT Semen Padang, bertepatan 5 Juli 2024 di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang.Ist

Kemudian yang terakhir adalah paten Forumulasi Bakteri Sphingobium untuk Memulihkan Keretakan Semen Beton dan Mortar dengan inventornya adalah Juke Ismara, Nuralib, Febri Maulana, Ahmad Subekti, Yulmidawati, Depi Putra, Ardistal, dan Elmas Dopri.

Usai memberikan apresiasi, upacara HUT Nasionalisasi itu diakhiri dengan pelepasan balon ke udara oleh jajaran Direksi PT Semen Padang yang disaksikan para staf pimpinan di lingkungan perusahaan, serta ratusan insan Semen Padang Group. Pada balon itu, juga tersedia kupon dengan hadiah puluhan zak semen.

SPORTALYMPIC Kembali Digelar

Selain menggelar upacara, momen HUT ke-66 pengambilalihan dari Belanda juga ditandai dengan pembukaan Semen Padang Sport & Art Olympic atau SPORTALYMPIC. Kegiatan pekan olahraga dan seni ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silahturahim antar insan Semen Padang Group, disamping untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Sportalympic ini digelar sekaligus untuk mengembangkan minat dan bakat serta meningkatkan produktifitas perusahaan. Untuk itu, dia berharap semua insan perusahaan untuk bisa ikut serta aktif dalam kegiatan SPORTALYMPIC ini, sehingga tujuannya dapat tercapai.

"Mari kita jadikan semangat dari SPORTALYMPIC ini sebagai energi positif yang terus mengalir dalam setiap langkah kita di perusahaan ini. Semoga semangat kebersamaan ini terus menyala di hati kita semua," kata Indrieffouny.

Ketua Panitia SPORTALYMPIC Tahun 2024 Ricky Aprinaldo mengatakan, rangkaian pertandingan SPORTALYMPIC dimulai pada 8 Juli 2024 dan ditutup pada tanggal 17 Agustus 2024.

Ada 6 cabang olahraga yang dipertandingkan. Selain sepakbola, juga ada bulutangkis, bola basket, tenis meja, serta tenis lapangan eksibisi (One Day Game). Kemudian, juga ada lomba seni dan kegiatan lainnya dalam event SPORTALYMPIC tahun 2024.

Di antaranya, Tabligh Akbar yang nantinya akan digelar di Masjid Raya Jabal Rahmah PT Semen Padang, Band Competition dan Jam Session sekaligus Bazar oleh UMKM lingkungan dan binaan PT Semen Padang, dan Semen Padang Fun Run dengan Kategori 3K untuk keluarga, 5K Umum, 5K Master dan 10K.

"Kemudian, juga ada lomba foto dan konten, serta kegiatan Jelajah Semen Padang yang diikuti oleh penggiat media sosial di Kota Padang dengan mengunjungi spot PT Semen Padang seperti Cagar Budaya Indarung I, penangkaran rusa, pembibitan Ikan Bilih, Taman Kehati Semen Padang, serta wisata goa kelelawar Padayo," katanya.

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini