Tanggapan Aktris Salshabilla Adriani yang Diisukan Nikah Pada 7 Juli 2024

×

Tanggapan Aktris Salshabilla Adriani yang Diisukan Nikah Pada 7 Juli 2024

Bagikan berita
Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (foto: Instagram @salshabillaadr)
Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (foto: Instagram @salshabillaadr)

SINGGALANG - Aktris Salshabilla Adriani diisukan menikah pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024 yang bertepatan dengan tanggal kembar diskon belanja bulanan.

Sosok suami Salshabilla Adriani adalah Ibrahim Risyad atau yang akrab disapa Ohim, ia merupakan selebgram dan merupakan mantan pacarnya Dewi Paramita atau Mici.

Ohim dan Mici yang sama-sama mengawali karir sebagai selebgram, diduga telah 7 tahun pacaran dan putus sejak 2022 lalu hingga muncul berbagai pemberitaan miring.

Beberapa netizen menyebut bahwa penyebab Ohim dan Mici putus adalah karena ada orang ketiga, yaitu Salshabilla Adriani meski sampai sekarang tidak ada klarifikasi dari mereka.

Bahkan, Salshabilla Adriani yang juga main Sinetron Bidadari Surgamu sempat diisukan berselingkuh juga dengan Rizky Nazar sebagai lawan mainnya karena peran mereka adalah suami istri.

Ketika sinteron Bidadari Surgamu selesai, pacar Rizky Nazar yaitu Syifa Hadju mengumumkan salam perpisahan di Instagram bahwa Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah resmi berpisah setelah 4 tahun pacaran.

Terbaru, muncul isu bahwa Salshabilla Adriani akan menikah dengan Ibrahim Risyad atau Ohim pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024. Namun sayangnya, kedua belah pihak tidak menanggapi isu yang beredar.

Tanggapan Salshabilla Adriani Terkait Isu Menikah

Meski telah banyak undangan pernikahan mereka yang bocor ke publik, Salshabilla Adriani malah menanggapi dengan konteks lain yaitu ia mempublikasikan sebuah story Instagram pada 6 Juli 2024 malam.

Postingan tersebut, menampilkan potret Salshabilla Adriani yang tengah berkecimpung di sebuah laptop. Captionnya, UAS oh UAS (Ujian Tengah Semeseter) yang menandakan ia sedang persiapan ujian dari Kampus tempatnya berkuliah.

"Semangat aku dan semangat yang lagi UAS juga," tulis captionnya. "Yang ini revisi sempro," demikian foto Salshabilla Adriani pada story kedua yang memperlihatkan dirinya sedang memegang pulpen dan kertas.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini