Cicilan Perbulan Cuma Rp200 Ribu Produk Pinjaman KUR BSI, Plafon?

×

Cicilan Perbulan Cuma Rp200 Ribu Produk Pinjaman KUR BSI, Plafon?

Bagikan berita
Ilustrasi KUR BSI (foto: ideogram AI)
Ilustrasi KUR BSI (foto: ideogram AI)

3. Belum pernah menerima pembiayaan modal kerja atau investasi komersial

4. Pengajuan bisa dibarengi dengan Kredit Konsumtif seperti KPR (Kredit Pemilikan Rumah)

5. Siapkan segala pendatan dokumen seperti KTP dan KK hingga surat keterangan usaha seperti SIUP.

Tahapan Pengajuan Pinjaman KUR BSI Super Mikro

Nah, untuk tahapan pengajuan pinjaman KUR BSI Super Mikro ini bisa dilakukan dengan membawa semua persyaratan beserta dokumen lampiran ke Bank BSI terdekat dan beritahukan maksud kedatangan.

Nantinya, BSI akan mendata segala informasi terkait kelengkapan dokumen serta memastikan pendataan pribadi calon debitur sesuai kriteria dan memenuhi segala persyaratan yang telah ditetapkan.

Berikutnya, calon debitur bisa tunggu saja semua proses transaksi sampai pengajuan diterima karena tahapan selanjutnya yaitu berupa survei lokasi ke rumah dan tempat usaha hingga interview dengan tetangga sekitar.

Paling, pertanyaannya hanya seputar bagaiman sikap calon debitur dari pendapat kalangan tetangga dan apakah pernah berhutang. Jika iya, bagaimana proses bayar hutang tersebut? Lancar atau tidak, seputar itu saja mungkin.

Biasanya kalau sudah survei ke lokasi usaha, pengajuan pinjaman KUR BSI Super Mikro sudah lolos BI Checking dan kemungkinan pendanaan segera cair akan lebih cepat sesuai aturan ketetapan dari BSI sendiri.

Itulah informasi terkait simulasi beserta syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuan KUR BSI Super Mikro yang cicilan per bulannya hanya Rp200 ribu jika plafon Rp9 juta dan tenor 3 tahun, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini