Sah! OJK Keluarkan Aturan Baru, Galbay Pinjol Makin Dipersulit, Jangan Lakukan Hal Fatal Ini

×

Sah! OJK Keluarkan Aturan Baru, Galbay Pinjol Makin Dipersulit, Jangan Lakukan Hal Fatal Ini

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

Artinya semakin banyak pengguna semakin banyak korban yang berjatuhan. Alhasil pinjol kembali disorot akhirnya para pengguna dibatasi.

Jika Anda sudah lunas pinjaman online, dan masih ditawari dengan berbagai macam penawaran marketing dari DanaCita yang sudah legal OJK dan AFPI perlu berhati-hati.

Jika download melalui Google Play Store, aplikasi DanaCita memang legal tetapi jika masukannya melalui link itu dipastikan ilegal.

Ada juga yang menawarkan dengan memberikan promo limit hingga Rp100 juta, dan meminta klik link yang dikirimkan. Berarti fix pinjol ilegal.

Oleh karena itu, jika Anda sudah melunasi pinjol dan kemudian masuk penawaran seperti itu tidak perlu digubris, dan langsung saja blokir nomor mereka.

Dengan peraturan baru OJK ini mem perketat untuk nasabah galbay karena debitur dinilai nakal dan tidak ingin membayar sehingga mempersempit ruang gerak mereka.

Kendati demikian masih banyak marketplace yang akan melirik Anda karena pinjol bisa bergerak jika ada nasabah begitu juga dengan judi online.

Bisa dilihat saat ini banyak BOR yang sudah tutup imbas banyak orang yang beralih ke pinjaman online, banyak yang galbay hingga mereka collapse dengan sendirinya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Desi Sutriani
Bagikan

Berita Terkait
Terkini