Optimistis Tuntaskan Kompleksitas Masalah Kota Padang, Fadly Amran Pilih Maigus Nasir Jadi Cawawako

×

Optimistis Tuntaskan Kompleksitas Masalah Kota Padang, Fadly Amran Pilih Maigus Nasir Jadi Cawawako

Bagikan berita
Fadly Amran - Maigus Nasir
Fadly Amran - Maigus Nasir

"Sebagai orang tua, saya juga akan selalu siap menyampaikan kepada Pak Wali tentang makna amar ma'ruf dan nahi munkar dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan. Sesungguhnya tata kelola pemerintahan yang baik bermula dari penerapan amar ma'ruf dan nahi mungkar ini. Dan saya melihat potensi untuk melaksanakan hal ini ada pada sosok anak muda yang energik seperti Pak Fadly Amran ini," tambah Maigus Nasir.

Rencananya pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir ini akan mendeklarasikan keikutsertaan mereka dalam Pilkada Walikota Padang ini pada bulan Agustus mendatang. Beberapa kegiatan juga telah disiapkan untuk mendukung pelaksanaan deklarasi pasangan ini.

Baca juga: Gubrakan MPR

"Kami juga akan membicarakan hal-hal strategis dengan Buya Maigus, termasuk visi, misi dan program strategis yang akan kami laksanakan untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Dalam beberapa waktu ke depan kami juga akan melakukan sosialisasi ke masyarakat di kecamatan dan kelurahan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat agar kami mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kota Padang," pungkas Fadly Amran.

Sementara itu peneliti Spektrum Kevin Philips melihat Paslon FA-MN adalah jawaban sekaligus solusi Padang ke depan.

"Soal program, paslon ini (FA-MN) tak diragukan untuk membenahi Padang dan keluar dari belitan masalah kota kekinian menuju Kota Amar Ma'ruf Nahi Mungkar. Soal elektabilitas dua calon ini di beberapa hasil survei tertinggi dari tokoh lain yang disebut maju di Pilkada Padang 2024. Maigus di survei cawawako, tertinggi dari yang lain," ujar Kevin. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini