Praktisi Pariwisata Dorong Vasco Ruseimy Maju di Pilkada Sumbar

×

Praktisi Pariwisata Dorong Vasco Ruseimy Maju di Pilkada Sumbar

Bagikan berita
Politis Gerindra, Vasco Ruseimy
Politis Gerindra, Vasco Ruseimy

Bagaimanapun, situasi ekonomi hari ini mempengaruhi pengalokasian dana pusat Sumbar yang kemudian menjadi faktor pendorong utama dalam hal berkompetisi dengan daerah lainnya.

Dikatakannya, jaringan relasi Vasco pada tingkat nasional baik dari kalangan pemerintahan, politikus, aktivis organisasi, dunia usaha, sektor keuangan dan super influencer memiliki jaringan yang sangat luas. Dengan jaringan sosial tersebut Vasco mampu menjadi jembatan kepada pemerintah pusat terutama dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto memiliki hubungan khusus dengan Sumatara Barat dan Vasco yang semakin menjadikan sosok Vasco dirasa pas untuk bisa menjadi jembatan tersebut. Sebab, pada praktiknya gubernur sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah.

Joni Mardianto mengaku tidak sendiri dengan dukungan ini. Mantan Ketua GIPI (Gabungan Industri Pariwisata ) Sumbar, menyatakan bersama para penggiat pariwisata serta generasi muda Sumbar mendukung penuh Vasco ambil bagian pada sukses Provinsi Sumbar ke depan.(yose)

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini