Plafon KPR Rp399 Juta Tapi Angsuran Bulanan Cuma Rp5 Juta, Emang Bisa?

×

Plafon KPR Rp399 Juta Tapi Angsuran Bulanan Cuma Rp5 Juta, Emang Bisa?

Bagikan berita
Ilustrasi KPR BNI Griya (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KPR BNI Griya (foto: Ideogram AI)

Kedua, usia pengajuan harus minimal 21 tahun dan ketiga memiliki penghasilan tetap atau gaji bulanan yang besarannya sekitar 4 kali lebih banyak dari total cicilan bulanan yang akan dilakukan.

Contoh saja simulasi eform BNI terkait pinjaman Rp399 Juta yang cicilan per bulan Rp5 juta tadi, sebaiknya gaji calon debitur lebih dari Rp10 juta atau 3 sampai 4 kali lipat dari Rp5 juta tersebut.

Keempat, penuhi beberapa aturan lampiran dokumen seperti KTP dan KK serta NPWP hingga Slip Gaji. Bahkan, rekening koran dan Surat Keterangan Usaha bagi pebisnis juga menjadi aturan ketentuan lainnya.

Baca artikel lain yang berjudul, "Simulasi KPR BNI Griya Rp600 Juta Bunga Tetap, Memang Ada?," agar penjelasan terkait syarat ketentuan aturan lain beserta tahapan pengajuannya bisa dipahami dengan baik.

Itulah informasi terkait simulasi Plafon KPR Rp399 Juta dengan Angsuran Bulanan Cuma Rp5 Juta dari situs resmi eform BNI, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. Selamat mencoba! (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini