Direktur Kompetisi PSSI Berkesempatan Tinjau Rehab Stadion Agus Salim

×

Direktur Kompetisi PSSI Berkesempatan Tinjau Rehab Stadion Agus Salim

Bagikan berita
Direktur Kompetisi PSSI  Albinus Lauren Langga,(2 kiri) saat bincang-bincang ketika menijau rehab Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (9/7/2024) siang. (dede amri)
Direktur Kompetisi PSSI Albinus Lauren Langga,(2 kiri) saat bincang-bincang ketika menijau rehab Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (9/7/2024) siang. (dede amri)

PADANG - Direktur Kompetisi PSSI Albinus Lauren Langga berkesempatan meninjau perkembangan rehab Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (9/7) siang.

Albinus Lauren Langga saat peninjauan itu didampingi Ketua Komisi Wasit Pengprov PSSI Sumbar, Yulius Dede dan juga LGC (panpel tuan rumah) Semen Padang FC, Renol Fadhli.

"Kebetulan saya dapat tugas dari Kemenpora RI terkait persiapan Pra Popnas Zona I di Sumbar ini. Jadi, cabor sepakbola dan pembukaan Pra Popnas di sini maka melakukan peninjauan kesiapan stadion ini," ujar Albinus Lauren Langga kepada Singgalang.

Ditambahkan Albinus Lauren Langga, kebutulan tengah berada di Stadion Agus Salim yang akan menjadi home skuad Semen Padang FC, maka teman-teman di PT LIB minta bantuan dirinya untuk mendokumentasikan (foto dan video) kondisi terkini markas Semen Padang FC.

"Artinya, saya tidak secara resmi melakukan verifikasi hanya membantu permintaan teman-teman di LIB melaporkan kondisi terkini dan sudah saya kirim foto-foto dan video stadion ini. Jadi itu saja," jelas Lauren -sapaan akrab Albinus Lauren Langga.

Terkait komentar pribadinya soal pengerjaan rehab Stadion Agus Salim, Lauren berharap target yang dituju tercapai.

"Setelah saya mendapat penjelasan dari LGC (panpel tuan rumah) Semen Padang FC, Bapak Renol Fadhli saya apresiasi perencanaan yang akan dilakukan. Pokoknya kalau sesuai dengan regulasi dan standarisasi AFC saya rasa oke, oke saja," ujarnya.

Namun juga diakui Lauren, masih ada juga beberapa catatan atau PR yang mesti dituntaskan salah satunya akses masuk perangkat pertandingan, pemain dan tamu VIP dan parkir utama serta lainnya.

Renol Fadhli yang mendapat masukan itu tentu akan berupaya keras dalam melengkapi beberapa catatan itu. "Kami bersama PT KSSP akan berusaha keras untuk melengkapi catatan-catatan itu. Mudah-mudahan bisa kami penuhi sehingga Stadion Agus Salim ini bisa menjadi homebase Semen Padang FC pada Liga 1 musim 2024-2025 ini," kata Palek -sapaan Renol Fadhli. (D2)

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini