Waspada Nasabah Galbay, Ini DC Lapangan Pinjol yang Rajin Datang ke Rumah

×

Waspada Nasabah Galbay, Ini DC Lapangan Pinjol yang Rajin Datang ke Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi DC yang rajin datang ke rumah.
Ilustrasi DC yang rajin datang ke rumah.

SINGGALANG - Waspada nasabah galbay (gagal bayar), berikut DC lapangan pinjol (pinjaman online) yang rajin datang ke rumah. Padahal baru telat 1 bulan tetapi tiba-tiba didatangi mereka.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait aplikasi pinjaman online yang sering menghadirkan DC lapangan ke rumah nasabah.

Biasanya, DC lapangan datang ke rumah nasabah itu rata-rata dengan keterlambatan 3 bulan. Tetapi ini baru 1 bulan, 2 bulan Debt Collector sudah datang.

Inilah daftar DC lapangan pinjol yang rajin datang ke rumah:

1. Home Credit

Home Credit Indonesia (HCI) terkenal rajin datang ke rumah nasabah yang gagal bayar. Meski keterlambatan 1 bulan DC langsung datang.

Terpenting, jika Anda memang belum ada uang jangan sekali-sekali menjanjikan kepada DC agar tidak datang kembali ke rumah Anda, dan kembali menagih janji sesuai yang Anda katakan.

Jadi, berhenti menjanjikan pembayaran tagihan pinjol kepada Debt Collector. Jika belum ada uang jangan sekali-sekali membayar, jangan mencoba mencari dana talangan.

2. Kredivo

DC pinjol Kredivo juga rajin datang ke rumah debitur meskipun baru telat 1 bulan. Bahkan saat nasabah telat bayar 4 Minggu sudah dikunjungi Debt Collector.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini