Beli Mobil KKB Mandiri Rp400 Juta dengan Bunga Tetap, Ini 25 Daftarnya!

×

Beli Mobil KKB Mandiri Rp400 Juta dengan Bunga Tetap, Ini 25 Daftarnya!

Bagikan berita
Ilustrasi pengajuan pinjaman KKB Mandiri (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi pengajuan pinjaman KKB Mandiri (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Bagi calon debitur yang memiliki keinginan buat miliki mobil baru, bisa beli dengan metode kredit cicilan di KKB Mandiri.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dari Bank Mandiri ini, menawarkan suku bunga 2,75% per bulan jika calon debitur pengajuan tenor setahun.

Selain itu, bunga cicilan 2,75% per bulan dengan jangka waktu pelunasan (tenor) setahun tersebut hanya berlaku bagi Nasabah Prioritas dan Pegawai Bank Mandiri.

Sementara, bagi yang bukan nasabah prioritas atau pegawai bank Mandiri juga bisa pengajuan KKB dengan kriteria Perusahaan Payroll atau Nasabah lainnya dengan bunga tetap.

Tapi, pembayaran cicilan bunga bulanan sedikit lebih besar. Baca selengkapnya pada link terlampir berikut bankmandiri .co.id/produk-mandiri-kredit-kendaraan-bermotor

Nah, perhitungan cicilan per bulannya diperolah dari situs Simulasi Kredit jika pengajuan nominal pinjaman (plafon) Rp400 juta sesuai S&K berlaku.

Sebenarnya, calon debitur bisa pilih plafon sih tapi pada artikel ini hanya di-simulasikan Rp400 juta beserta daftar kendaraan yang bisa dibeli.

Pada tulisan di bawah ini, hanya akan dibahas Tabel Angsuran KKB Mandiri plafon Rp400 juta tenor setahun dengan bunga 2,75% per bulan bagi nasabah prioritas dan pegawai Bank Mandiri.

Tabel Angsuran KKB Mandiri Rp400 Juta

Informasi terkait tabel angsuran KKB Mandiri Rp400 juta tersebut diperoleh dari perhitungan situs Simulasi Kredit sesuai akumulasi bunga 2,75% per bulan dan tenor setahun, maka cicilannya jadi Rp44.333.333.

Simulasi Cicilan KKB Mandiri Rp400 Juta

Rincian simulasinya terdiri dari Rp33.333.333 angsuran pokok Rp11.000.000 angsuran bunga = Rp44.333.333 sebagai total cicilan bulanan yang dibayarkan selama setahun sebanyak 12 kali.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini