Rincian Suku Bunga Mandiri Jika Pengajuan KPR, Berlaku Sampai Agustus 2024

×

Rincian Suku Bunga Mandiri Jika Pengajuan KPR, Berlaku Sampai Agustus 2024

Bagikan berita
Ilustrasi KPR Mandiri 2024 (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KPR Mandiri 2024 (foto: Ideogram AI)

Beda lagi misal calon debitur pilih aturan bayar bunga cicilan berjenjang, contoh pengajuan bunga 7.68% dan 8.88% maka yang tetap hanya 3 tahun pertama. Tenor minimal yang ditetapkan yaitu 12 tahun, jadi 3 tahun pertama bayar tetap dan tahun ke-4 sampai selesai bunga berjenjang.

Adalagi pemilihan bunga 9.88% tetap 4 tahun dengan minimal tenor 12 tahun, rincian terakhir yaitu Suku Bunga Promo khusus Multiguna New Booking, Take Over dan Top up Multiguna sesuai tabel di bawah ini.

"Untuk informasi lebih lanjut, calon debitur dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau datangi cabang Bank Mandiri terdekat. Bisa juga, telfon Consumer Loans Area dengan nomor telepon sesuai masing-masing daerah berikut.

Informasi selengkapnya bisa diketahui dengan klik link bankmandiri. co.id/kpr-bunga-spesial

Selain itu terkait nominal plafon, tergantung pilihan rumah calon debitur yang seperti apa. Bisa hubungi dulu Consumer Loans Area dan tanyakan terkait harga rumah, baru kemudian mulai pengajuan sesuai simulasi di atas.

Demikian penjelasan terkait Rincian Suku Bunga Mandiri Jika Pengajuan KPR yang hanya Berlaku Sampai Agustus 2024, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini