Pinjaman Bank BTPN Hingga Rp200 Juta, Pengajuan Online Via Ponsel

×

Pinjaman Bank BTPN Hingga Rp200 Juta, Pengajuan Online Via Ponsel

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman BTPN via Online Flexi Cash Jenius (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman BTPN via Online Flexi Cash Jenius (foto: Ideogram AI)

Selanjutnya, input Password Mbanking Jenius dan tunggu saja proses aktivasi Flexi Cash dalam 5 menit. Barulah kemudian jika pengajuan diterima, akan muncul notifikasi terkait di laman beranda.

Langkah berikutnya, tinggal aktivasi limit Flexi Cash tersebut sampai jangka waktu yang ditentukan. Misal calon nasabah diberi waktu sampai 20 Juli 2024, apabila sudah lewat tanggal itu dan belum ada pengajuan, maka pengajuan otomatis batal.

Metode Pinjam Uang di Jenius BTPN 2024

Jika sudah memahami semua tahapan pengajuan Flexi Cash di atas, langsung saja klik menu 'Aktivasi Flexi Cash' dan klik persetujuan centang serta pilih opsi 'aktifkan' yang berwarna hijau di bagian bawah.

Nah, calon debitur akan diminta lagi buat input Password M-Jenius hingga laman pilih tenor muncul. Isikan saja nominal pengajuan (tenor) yang diinginkan serta pilih jangka waktu pelunasan (tenor) sesuai kemampuan bayar.

Terakhir, konfirmasi semua tahapan dengan penginputan data diri lengkap serta pengecekan semua transaksi agar tidak terjadi kesalahan informasi dalam tahap pengajuan pinjaman kepada Bank Jenius tersebut.

Sebelum mulai pengajuan pinjaman, tentu calon debitur harus memahami apakah diri mereka termasuk kriteria penerima yang sudah sesuai berdasarkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan berdasarkan aturan terkait.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Flexi Cash Jenius

Calon debitur bisa pilih plafon sampai maksimal limit yang ditawarkan setelah proses pendaftaran tadi, begitu pula dengan tenor disesuaikan berdasarkan kemampuan bayar. Bahkan, plafon bisa ditarik berulang kali selama limit masih ada.

Selain itu, pelunasannya juga otomatis yaitu melalui pemotongan debit tabungan. Jadi, calon debitur cuma perlu menyiapkan sejumlah dana sesuai jumlah cicilan pada rekening Jenius agar dilakukan debit otomatis.

Bunga cicilan per bulan dimulai dari 1.90% denga tenor terpanjang sampai 5 tahun, baca penjelasan lebih lengkap terkait intruksi pengajuan dengan klik link jenius. com/app/fund/flexi-cash dan limit dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta.

Itulah informasi terkait rekomendasi pinjaman BTPN berupa Flexi Cash Jenius dengan limit terbesar sampai Rp200 juta yang pengajuan serba onlive via ponsel, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini