Promo Beli Mobil Baru BCA Hingga 31 Juli 2024, Ini Tabel Angsuran dan Simulasinya

×

Promo Beli Mobil Baru BCA Hingga 31 Juli 2024, Ini Tabel Angsuran dan Simulasinya

Bagikan berita
Ilustrasi KKB BCA bunga 3% sebulan (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KKB BCA bunga 3% sebulan (foto: Ideogram AI)

2. Usia minimal 21 tahun

3. Telah bekerja 2 tahun lebih

4. Isi formulir pendaftaran

5. Lampirkan dokumen KK, KTP, NPWP, Surat nikah jika ada, Pajak PBB dan Slip Gaji serta Mutasi rekening 3 bulan terakhir.

Tahapan Pengajuan KKB BCA 2024

Apabila calon debitur telah memahami semua syarat dan ketentuan di atas dan menyetujui aturan simulasi serta tabel angsurannya, maka mulai lah lakukan pengajuan KKB BCA 2024 dengan 2 cara.

Pertama, bisa melalui situs bcafinance. co.id/simulasi-kredit dengan hitung simulasi terkait harga kendaraan beserta besaran cicilan bulan dan klik menu 'ajukan'.

Kedua, calon debitur bisa datang ke Bank BCA terdekat dan sampaikan maksud tujuan ingin beli mobil baru. Lalu, lengkapi persyaratan dokumen serta lampiran jaminan sesuai kebijakan.

Terakhir, pihak BCA akan meninjau kelayakan terkait calon debitur yang berhak menerima pendanaan. Apabila pengajuan diterima, calon debitur akan menerima telfon dari BCA dan survei terkait segera dilaksanakan.

Barulah kemudian, tahapan penandatanganan kredit hingga proses pembayaran DP sesuai intruksi yang diberikan bisa berlangsung. Lalu, calon debitur sudah bisa membawa pulang motor impian dan jangan lupa bayar cicilan pada bulan berikutnya sampai tenor berakhir ya.

Itulah informasi terkait Promo Beli Mobil Baru BCA Hingga 31 Juli 2024 beserta Tabel Angsuran dan Simulasi cicilannya dengan tenor setahun hingga bunga 3% per bulan, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini