Banyak yang Berhasil! Trik Galbay Pinjol Dijamin Aman Tanpa Tekanan dan Beban Pikiran

×

Banyak yang Berhasil! Trik Galbay Pinjol Dijamin Aman Tanpa Tekanan dan Beban Pikiran

Bagikan berita
Ilustrasi galbay pinjol aman. (Foto: YouTube Sekilas Pinjol)
Ilustrasi galbay pinjol aman. (Foto: YouTube Sekilas Pinjol)

Anda tidak perlu berbicara kendala belum bisa bayar pinjaman online dengan DC. Mereka juga tidak akan peduli karena yang penting bagi mereka adalah Anda tetap bayar tagihan.

2. Dilarang menjajikan pembayaran pinjol

Anda juga tidak perlu menjanjikan untuk pembayaran utang pinjol. Jika Anda selalu ditelepon, dan diganggu DC tinggal blokir saja nomor mereka.

Jangan pernah takut blokir panggilan DC. Abaikan saja, tidak usah peduli semua itu. Saat pikiran Anda takut akan sebar data yang ada DC makin menjadi-jadi meneror Anda.

3. Hilangkan rasa malu

Anda harus bersikap bodoh amat, jangan takut malu sama tetangga, atau saudara karena DC menghubungi di luar kondar karena itu adalah salah satu risiko gagal bayar yang harus Anda terima.

Maka dari itu, Anda harus siap dengan segala konsekuensinya. Jadi, tidak perlu boleh takut malu dengan tetangga, apalagi sibuk mencari keberadaan DC lapangan. Itu membuang-buang waktu saja.

So, biarakan saja DC tersebut tidak perlu repot-repot mencari keberadaan mereka. Anda harus punya pikiran bodho amat, mau DC datang ke rumah pun silakan.

Sebab, saat Anda gagal bayar di pinjaman online itu harus bersikap santai, dan tenang karena tidak akan ada penyitaan barang, tidak akan masuk penjara.

Intinya, Anda santai saja. Anda hanya butuh mental yang kuat agar tidak mudah untuk ditakut-takuti oleh DC.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini