Terekam CCTV! Seorang Tahanan di Jambi Kabur Usai Divonis 5 Tahun Penjara

×

Terekam CCTV! Seorang Tahanan di Jambi Kabur Usai Divonis 5 Tahun Penjara

Bagikan berita
Seorang tahanan Kejaksaan Negeri Sarolangun bernama Adit kabur usai menjalani sidang putusan di pengadilan negeri Sarolangun Jambi.  (Foto: Tabloid Nyata)
Seorang tahanan Kejaksaan Negeri Sarolangun bernama Adit kabur usai menjalani sidang putusan di pengadilan negeri Sarolangun Jambi. (Foto: Tabloid Nyata)

SINGGALANG - Seorang tahanan Kejaksaan Negeri Sarolangun bernama Adit kabur usai menjalani sidang putusan di pengadilan negeri Sarolangun Jambi.

Adit merupakan warga Sungai Gedang kabur dari area Pengadilan Negeri Sarolangun saat melihat kesempatan petugas yang lengah

Dilansir dari YouTube METRO TV, Jumat, 12 Juli 2024, pelaku kabur saat hendak dibawa masuk ke mobil tahanan bersama dengan puluhan tahanan lainnya meski sempat dikejar petugas tahanan tersebut lolos dan kini tengah diburu.

Pelaku yang diputus hukuman 5 tahun penjara karena kasus pencurian hingga kini belum berhasil ditemukan.

Kaburnya Adit usai menjalani sidang sempat terekam CCTV Pengadilan Negeri Sarolangun.

Adit awalnya berjalan berbaris dengan puluhan tahanan lainnya. Namun saat petugas lengah, Adit kabur dengan melompati pagar, dan lari ke dalam semak-semak di belakang Pengadilan Negeri Sarolangun.

Meski langsung dikejar namun Adit belum berhasil ditemukan. Kini pihak kepolisian, dan Kejaksaan Sarolangun masih terus melakukan pengejaran. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube METRO TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini