Coffee Morning Danrem, Pererat Silaturahmi dengan Media

×

Coffee Morning Danrem, Pererat Silaturahmi dengan Media

Bagikan berita
Coffee Morning Danrem, Pererat Silaturahmi dengan Media
Coffee Morning Danrem, Pererat Silaturahmi dengan Media

PADANG - Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja (Wbr), Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P., menggelar coffee morning dengan insan pers di Kota Padang, Jumat (12/7/2024). Kegiatan ini dalam upaya meningkatkan silaturahmi jajaran Korem 032/Wbr dengan para jurnalis yang ada di daerah ini.

Brigjen Wahyu Eko Purnomo dalam sambutannya pada acara yang berlangsung di Kafe Kita Korem 032/Wbr di Jalan Sudirman, Padang mengatakan, coffee morning tersebut merupakan ajang silaturahmi jajarannya dengan awak media. "Media merupakan mitra dari TNI AD, dalam membangun program pemerintahan," katanya.

Makanya, dia berencana, minimal sekali dalam satu bulan dilaksanakan kegiatan serupa, sehingga keakraban antara TNI AD dan pers semakin kuat dan terjalin dengan maksimal.

Danrem berharap, insan pers dapat memberikan berita yang objektif dan transparan. Juga dapat mengabarkan berbagai kegiatan TNI AD yang selalu berorentasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melaksanakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Kegiatan kita lebih banyak kepada masyarakat seperti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Rencananya akan dilaksanakan di Pesisir Selatan dan Padang Pariaman," kata pria asal Semarang itu.

Pembukaan TMMD rencananya akan dibuka 22 atau 23 Juli 2024 mendatang. "Sekarang sudah dimulai pra TMMD dengan harapan semua pekerjaan bisa tuntas sesuai jadwal," sebut pria yang pernah jadi Paspamres tersebut.

Editor : yuni
Bagikan

Berita Terkait
Terkini