Kenapa Limit Pinjaman Hilang dan Pinjol Selalu Ditolak? Ini Alasannya

×

Kenapa Limit Pinjaman Hilang dan Pinjol Selalu Ditolak? Ini Alasannya

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Kenapa limit pinjaman tiba-tiba hilang dan pinjol selalu ditolak di aplikasi UangMe? Penasaran apa alasannya, simak ulasannya dalam artikel ini.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait limit pinjaman di aplikasi pinjol UangMe tiba-tiba hilang.

Aplikasi UangMe ini merupakan platform peer to peer (P2P) lending, atau pinjam meminjam.

Aplikasi UangMe tersebut menyediakan layanan pendanaan, pinjaman dana tunai online untuk individu, dan Paylater untuk UMKM.

Sehingga Anda juga bisa investasi di UangMe. Misalkan, Anda mau taruh duit Rp1 juta, dan nanti platform tersebut Anda bisa memilih siapa yang mau Anda pinjami.

Jika ada yang gagal bayar sudah langsung diback up asuransi sehingga uang Anda akan tetap kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lalu, kenapa akhir-akhir ini aplikasi UangMe banyak yang tiba-tiba hilang limit saat mengajukan minjam kembali, dan langsung ditolak?

Melansir dari YouTube Manting ID berjudul "Ini Alasannya Kenapa Limit Pinjaman Hilang dan Selalu Ditolak - UangMe" pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Pasti Anda merasa aneh kenapa pinjaman ditolak oleh UangMe padahal awalnya diterima dengan limit sekian.

Ada sejumlah faktor yang menyebabkan limit hilang dan pengajuan ditolak UangMe. Salah satunya adalah diduga si pendana, atau pemberi pinjaman sudah semakin sedikit.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Manting Id
Bagikan

Berita Terkait
Terkini