Pinjaman Rp250 Juta Tanpa Jaminan dari Maybank, Ini Simulasinya!

×

Pinjaman Rp250 Juta Tanpa Jaminan dari Maybank, Ini Simulasinya!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman KTA Maybank (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman KTA Maybank (foto: Ideogram AI)

Syarat dan Ketentuan Pengajuan KTA Maybank

Pertama, calon debitur harus WNI yang berusia minimal 21 tahun dan berpenghasilan minimal Rp4 juta sebulan serta sudah bekerja selama setahun dengan melampirkan beberapa dokumen di bawah ini.

  • Formulir Aplikasi
  • Fotokopi KTP
  • Slip Gaji
  • NPWP.

Kedua, calon debitur yang punya usaha atau merupakan tenaga profesional harus melampirkan Surat Keterangan Usaha (SKU) dan Rekening Koran 3 bulan terakhir serta umur bisnis sudah 2 tahun.

Ketiga, bagi calon debitur yang punya Kartu Kredit bisa lampirkan dokumen tambahan yaitu Fotokopi Kartu Kredit bagian depan.

Keempat, pahami beberapa pembiayaan lain seperti pelunasan dipercepat dan administrasi serta provisi sesuai perhitungan sebelumnya. Lalu, mulai ajukan pinjaman dengan cara berikut.

Tahapan Pengajuan Pinjaman KTA Maybank

Jadi, pada beranda web yang memuat informasi KTA Maybank, ada opsi 'hitung' nah calon debitur bisa klik dan pilih menu 'Kredit Tanpa Agunan (KTA)' serta pencet pilihan 'lanjut' di bagian bawah.

Lalu, input plafon Rp40 juta dengan geser opsi tenor sampai 5 tahun dan klik 'Lanjut'. Nantinya, akan muncul simulasi pembayaran cicilan bulanan beserta besaran pembayaran biaya Provisi yang ditetapkan.

Apabila menyetujui aturan tersebut, calon debitur bisa klik menu 'APPLY' di bagian kanan atas yang berwarna hijau serta centang aturan persetujuan hingga klik 'mulai' sampai muncul pendataan informasi pribadi.

Isilah semua tampilan tersebut sampai selesai, lalu ikuti segala intruksi hingga nantinya, pihak Maybank akan menghubungi calon debitur terpilih dan memproses pencairan sesuai aturan yang berlaku.

Demikian informasi terkait simulasi pinjaman Rp250 juta dari Maybank tanpa jaminan beserta syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuannya, berdasarkan rangkuman SINGGALANG dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini