Pinjaman Rp300 Juta Tanpa Jaminan, Provisi dan Biaya Admin, Bank Apa?

×

Pinjaman Rp300 Juta Tanpa Jaminan, Provisi dan Biaya Admin, Bank Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi KTA Line Bank (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KTA Line Bank (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Rekomendasi pinjaman bank tanpa jaminan atau jenis KTA (Kredit Tanpa Agunan), nih buat calon debitur yang butuh pembiayaan.

Apalagi, limit pengajuan (plafon) yang ditawarkan sampai Rp300 jutaan. Bahkan, tidak ada aturan bayar biaya provisi dan administrasi.

Yaitu pinjaman Bank Digital dari Bank HANA, yang bernama KTA Line Bank. Tapi besaran plafon bagi masing-masing individu, berbeda-beda ya.

Artinya plafon Rp300 juta adalah nilai paling tinggi dan tidak semua orang berkesempatan memperolehnya, tapi tenang saja karena ada aturan tersedirinya.

Sekilas Informasi Terkait KTA Line Bank

KTA Line Bank adalah Bank swasta asal Korea Selatan yang sudah ada sejak 1971, kalau di Indonesia baru beroperasi mulai 1992 dan sudah punya 80 cabang.

Komitmen mereka adalah "layanan finansial yang mengutamakan kenyamanan dengan visi The Best Customer Focused Bank di Indonesia," demikian merangkum dari Andre Tuwan.

Menurut Youtuber Andre Tuwan dalam sebuah video konten berjudul, "REVIEW PINJAMAN ONLINE BUNGA RENDAH | KTA LINE BANK," KTA Line Bank sudah berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan aman digunakan nasabah.

Aturan Pengajuan KTA Line Bank

Terkait aturan yang ditetapkan tadi yaitu total limit sampai Rp300 juta dengan jangka waktu pelunasan (tenor) mulai dari 5 bulan sampai 5 tahun, per nasabah. Ada 2 rincian detail terkaitnya di bawah ini;

1. Jika plafon limit kurang dari Rp5 juta, tenor hanya 3-6 bulan saja.

2. Kalau Rp5 juta ke atas sampai limit terbesar yang diperoleh, baru bisa peroleh tenor pembayaran cicilan sampai 5 tahun.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini