Pinjaman Rp300 Juta Tanpa Jaminan, Provisi dan Biaya Admin, Bank Apa?

×

Pinjaman Rp300 Juta Tanpa Jaminan, Provisi dan Biaya Admin, Bank Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi KTA Line Bank (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KTA Line Bank (foto: Ideogram AI)

"Kamu bisa mendapatkan limit sampai Rp300 juta dari Line Bank dengan proses mudah cuma upload KTP tanpa perlu urus dokumen lain serta tahapan pengajuan singkat," demikian penjelasan Andre Tuwan.

"Kelebihan lainnya yaitu bunga bersaing mulai dari 0,88% per bulan dan tanpa biaya provisi serta administrasi hingga pencairan cepat yang memakan waktu 24 jam saja," ujar Andre Tuwan dalam video kontennya.

Kekurangan Pinjaman KTA Line Bank

Menurut Youtuber Andre Tuwan dalam video kontennya, kekurangan KTA Line Bank ada 2 juga yaitu pertama tidak tersedia di seluruh Indonesia dan hanya menerima nasabah di wilayah cakupan terkait.

Selain itu yang kedua, denda keterlambatan KTA Line Bank cukup besar yaitu sampai 6% dari total cicilan bulanan yang terdiri dari angsuran pokok bunga. Jumlahnya minimal Rp50 ribu, jika plafon kurang dari Rp5 juta.

Itulah informasi terkait Pinjaman Rp300 Juta Tanpa Jaminan, Provisi dan Biaya Admin dari KTA Line Bank beserta syarat ketentuan hingga cara pengajuannya, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini