Tanpa Undang Teman Langsung Rp291 Ribu Saldo DANA Gratis, Dalam Hitungan Detik?

×

Tanpa Undang Teman Langsung Rp291 Ribu Saldo DANA Gratis, Dalam Hitungan Detik?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Big Sports (foto: Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Big Sports (foto: Canva)

Seperti video konten Youtuber Naufal354 yang berjudul, "NO HOAX! DIBAYAR 292 RB TANPA UNDANG TEMAN! APK GAME PENGHASIL UANG 2024 TERBUKTI MEMBAYAR," pada postingan 14 Juli 2024.

Dari semua misi yang dikerjakan, ia berhasil kumpulkan 20 Dolar atau Rp323.463. Selanjutnya, ditariknya perolehan tersebut ke saldo Paypal dengan cara klik 'redeem' dan input alamat email.

Setelah 'request submit' berhasil, Naufal354 kemudian mendapati rincian withdraw sebesar 18 Dolar saja atau Rp291 ribu saldo DANA gratis karena ada biaya admin 2 dolar. Kemudian, dikonformasi.

Apabila telah masuk akun Paypal, pengguna bisa pindahkan perolehan menjadi rupiah melalui situs convert Minipulsa atau tunggu sampai saldo DANA Rp1,5 juta agar biaya transfer gratis dan tak ada admin.

Apakah Big Sports Legit dan Membayar?

Demikian pembuktian pertama bahwa aplikasi penghasil uang Big Sports ciptaan developer Witzeal Inc memang legit membayar saldo Dolar Paypal, yang nantinya bisa ditransfer jadi saldo DANA gratis.

Youtuber Naufal354 dalam video kontennya, telah membuktikan melalui tahapan live withdraw dan perolehan terkait langsung masuk ke rekening terdaftar sesuai tampilan foto di bawah ini.

Sementara, pembuktian lain akan dikutip dari salah satu komentar warga di Playstore. Salah satunya Galih Fath pada 25 Mei 2024 yang menurutnya, "Permainan Big Sports ini cukup menarik dan bagus," jelasnya.

Namun, beberapa komentar terbaru malah mengungkapkan kekecewaan karena update paling baru dari aplikasi penghasil uang ini tidak sesuai ekspektasi mereka karena ada-ada aja tindakan merugikan.

Entah kesusahan dalam mendapatkan koin dan atau tiba-tiba saldo hilang, "semenjak dari diamond diubah jadi tiket kesempatan mendapatkan dollar jadi 5%, dari sekian banyak tiket cuma dapet dollar gk lebih dari 2 dollar mana banyak iklan," tulis Iman Cahriman.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Big Sports beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini