Main Game Anak SD Dibayar Rp200 Ribu Berkali-Kali, Nama Aplikasi?

×

Main Game Anak SD Dibayar Rp200 Ribu Berkali-Kali, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Merge Party Puzzle Game (foto: Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Merge Party Puzzle Game (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

Intinya, para pengguna akan cukup lama dalam mengerjakan misi main game puzzle hingga terkumpul cukup banyak koin untuk dikonversi menjadi saldo DANA gratis seperti Youtuber Naufal354.

Namun demikian, semua tahapan tersebut perlu dicoba. Mulai dari download aplikasi penghasil uangnya di Playstore, kemudian lakukan pendaftaran akun dan mengerjakan satu persatu metode di atas.

Setelahnya, kumpulkan lebih banyak koin untuk dikonversi menjadi saldo DANA gratis seperti yang telah dilakukan oleh Youtuber Naufal345 dalam sebuah video konten dengan judul di bawah ini.

"DAPAT UANG RATUSAN RIBU Cuma Dari Main Game - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet," bahkan ia juga memberi tahu cara pengerjaan misi lain untuk menambah kumpulan koin, sebelum lakukan withdraw.

Di antaranya ada tonton video untuk menerima manfaat, bermain 6 game dan mensintesis 5 buah 2048 serta perhatikan waktu online hingga isi kode undangan sampai undang teman untuk download Merge Party.

Apakah Merge Party Legit dan Membayar?

Sementara, terkait pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Merge Party ciptaan developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED tersebut terlampir pada tampilan foto dari riwayat transaksi Naufal354 itu.

"Kalian bisa lihat kan saya sudah berkali-kali dibayar saldo DANA gratis mulai dari ribuah dan puluhan ribu hingga yang terbaru Rp220 ribuan," ujar Naufal354 dalam penjelasan video konten tersebut.

Selain itu, rating 3,9 bintang dari total ribuan ulasan pengguna Playstore adalah bukti pembayaran lain. Berikut, salah satu komentar dari para pengguna Google tersebut agar lebih memberi keyakinan mendownload Merge Party.

"Saya harap game ini selalu ada dan tidak dihapus dari Playstore karena metode mengerjakan misinya sangat menyenangkan serta ada opsi untuk memperoleh cuan lebih banyak lagi," tulis Sainor Mamarinta.

"Ya memang katanya beberapa ulasan menyebut bahwa aplikasi penghasil uang ini legot dan saya harap juga berlaku bagi saya meski komentar terbaru katanya hanya buang waktu," timpal Rose Macuha.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini