Rachmad Wijaya Resmi Pimpin Alumni Ikasmansix

×

Rachmad Wijaya Resmi Pimpin Alumni Ikasmansix

Bagikan berita
Rachmad Wijaya Resmi Pimpin Alumni Ikasmansix
Rachmad Wijaya Resmi Pimpin Alumni Ikasmansix

PADANG - Rachmad Wijaya anggota DPRD Padang terpilih periode 2024-2029 menjadi Ketua Alumni SMAN 6 Padang, Minggu (14/7/2024).

Terpilihnya Rachmad Wijaya sebagai ketua alumni, setelah meraih 18 suara mengalahkan Budi KM yang hanya meraih dua suara. Politisi partai Gerindra itu resmi memimpin jajaran alumni hingga tiga tahun mendatang.

"Selamat kepada Rachmad Wijaya yang telah terpilih menjadi Ketua Alumni SMAN 6 Padang dengan proses pemilihan yang demokratis. Kami sebagai senior mengapresiasi setinggi-tingginya," kata Pembina Alumni SMAN 6 Padang, Amril Amin.

Amril Amin mengatakan, Rachmad Wijaya harus segera bersinergi dan berkonsolodasi dengan jajaran alumni agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.

"Saya yakin di tangan Rachmad Wijaya Ikatan Alumni SMAN 6 ini bisa menjadi lebih berkembang dan lebih baik dari sebelumnya," ujar Amril yang akrab disapa Aciak Amin itu.

Sementara itu, Ketua Ikasmansix sebelumnya, Hidayat berterima kasih telah pernah dipercaya memimpin jajaran alumni dan menyampaikan selamat kepada Rachmad Wijaya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Ikasmansix terpilih periode 2024-2027, Rachmad Wijaya mengatakan, langkah pertama yang ia lakukan setelah didaulat menjadi pimpinan alumni adalah berkonsolidasi dan menyusun jajaran struktur organisasi.

"Sementara itu dahulu, yang jelas kami libatkan semua senior dan junior, karena semua memiliki peranan dalam membesarkan ikatan alumni ini, tidak ada yang kami beda-bedakan," katanya.

Visi:

  1. Menjadi penghubung yang kuat untuk para alumni dan menginspirasi pertumbuhan kreatifitas dan pencapaiannya.
  2. Mendorong perubahan positif dalam masyarakat melalui kolaborasi dan aksi bersama para alumni 3. Membangun Komunitas Alumni yang kuat dan solid yang terus berkembang, berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti.

Misi:

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini