Pelajar dan Mahasiswa Bisa Peroleh Rp100 Juta dengan 3 Cara Ini

×

Pelajar dan Mahasiswa Bisa Peroleh Rp100 Juta dengan 3 Cara Ini

Bagikan berita
Ilustrasi teknik sales marketing dan jualan (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi teknik sales marketing dan jualan (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Dari sekian banyak metode menghasilkan uang, Youtuber Timothy Ronald membagikan cara paling realistis dan efektif.

Bahkan, pelajar dan mahasiswa pun bisa mempraktekkan tahapan tersebut untuk peroleh Rp100 juta pertama mereka yaitu dengan jualan.

Menurutnya, cara paling cepat kaya di dunia ini adalah cuma satu yaitu seputar Sales dan Marketing serta jualan berbagai hal atau barang.

Tapi, jualan menurut Timothy Ronald tidak hanya sekedar begitu saja yang seperti dibayangkan kebanyakan orang karena ada teknik sendiri.

Sebelum mengetahui rinciannya, kenali dulu ada 3 tipe jualan untuk langsung praktek dan bisa dimulai dari sekarang oleh siapa pun dan dimana pun.

3 Tipe Jualan bagi Pelajar dan Mahasiswa

1. Jual Produk/Jasa Orang Lain

Pertama, pelajar dan mahasiswa bisa menerapkan teknik Sales Marketing dengan jadi broker atau affiliate. Kasarnya yaitu, Jual Produk/Jasa Orang Lain.

Gampangnya, metode ini bisa dimulai dari punya akun Shopee atau TikTok saja misalnya. Buat konten rutin, lalu bantu jualkan produk orang lain biar dapat komisi.

2. Jualan Jasa

Ya memang, ini adalah proses panjang sampai banyak orang yang suka konten tersebut serta mampu tingkatkan penjualan. Barulah kemudian, beralih ke tipe kedua yaitu jual jasa.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini