Pelajar dan Mahasiswa Bisa Peroleh Rp100 Juta dengan 3 Cara Ini

×

Pelajar dan Mahasiswa Bisa Peroleh Rp100 Juta dengan 3 Cara Ini

Bagikan berita
Ilustrasi teknik sales marketing dan jualan (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi teknik sales marketing dan jualan (foto: Ideogram AI)

Sering bertambahnya waktu, tentu para affiliator sudah memiliki cara atau pun skill atau apa yang disuka. Nah, jual skill tersebut misal Photografer seperti contoh Timothy Ronald.

3. Jualan Produk

Barulah yang terakhir, ketika modal sudah cukup banyak, mulai coba jual produk. Namun dalam tahapannnya, jualan jasa atau pun jualan produk tidak mudah karena banyak riset untuk dilakukan.

Entah, reach out apa yang sedang rame dan harus prepare barang atau jasa agar selalu bagus karena jika sekali jelek, orang gaakan pake lagi. Jadi, jangan sembarangan sat set karena ada tekniknya.

3 Teknik Sales Marketing

Untuk memaksimalkan 3 tipe jualan di atas, dibutuhkan teknik sekaligus tips Sales Marketing yang bagi pemula bisa dipraktekkan dulu ke diri sendiri. Kalau sudah sukses, baru pakai tim.

Teknik pertama, bisa dengan ambil keresahan dan kemauan calon konsumen dan balut dengan cerita atau pun story telling hingga membuat mereka berfikir secara rasional untuk membeli produk tersebut.

Apabila kamu pengguna media sosial, akhir 2022 lalu ranah Instagram gempar dengan iklan brand Hotto dimana-mana dengan tagline 'hidup sehat dan simpel' dimana para penjual membawa cerita dari berbagai kasus.

Entah kasus penyakit diabetes dan atau lainnya, bahkan konsumsi isian produk serta membeberkan segala manfaat dari segi kesehatan. Jualan mereka adalah cerita kesehatan, dimana banyak orang khawatir dengan pola hidup sehat.

Nah, hadirnya brand Hotto ini menawarkan metode simpel hidup sehat yaitu cuma perlu dikonsumsi sehari sekali saja melalui sebuah minuman. Apabila sukses dengan metode pertama, baru beralih ke teknik kedua yaitu relationship.

Relationship adalah kunci sukses jualan, dimana metode ini dapat membuat repeat order meningkat. Tingkatkan kepercayaan pelanggan, tak hanya dari layanan terbaik, tapi juga peningkatan progres kesehatan mereka, misal dari tagline 'sehat' tadi.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini