Sehari Narik 5 Kali dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit Banget Emang?

×

Sehari Narik 5 Kali dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit Banget Emang?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Candy Globule (foto: Ideogram)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Candy Globule (foto: Ideogram)

SINGGALANG - Gak main-main pokoknya, aplikasi penghasil uang Candy Globule ini bisa narik 5 kali sehari saldo DANA gratis secara realtime.

Aplikasi penghasil uang ciptaan developer DAMJ SOWAR WA AGHANI ATFAL ini, bahkan baru di download oleh 100 ribu pengguna Playstore.

Tapi emang legit banget? Masa sampai 5 kali sehari bisa narik? Kira-kira, bagaimana ya tahapan kerjakan misi dengan bermain game-nya?

Tidak hanya itu, pada artikel ini juga terlampir tahapan penarikan saldo DANA gratis beserta pembuktian pembayaran selengkap-lengkapnya.

Harapannya, penjelasan rinciannya dapat memberi gambaran bagi yang ingin mendownload dan memainkan aplikasi penghasil uang Candy Globule. Se-worth it itu?

Metode Cuan Pada Candy Globule

Menurut keterangan Playstore, aplikasi penghasil uang Candy Globule memiliki metode permainan dengan rancangan teka-teki strategis melalui dinamika menarik.

"Pemain menjelajahi perjalanan dengan menggabungkan permen yang cocok untuk menghasilkan makanan penutup yang langka dan dicari," demikian keterangan pihak developer.

Menurut pihak developer DAMJ SOWAR WA AGHANI ATFAL tersebut, terdapat 3 fitur utama dari aplikasi penghasil uang Candy Globule tersebut agar jadi landasan metode cuannya.

  • Mekanika Gabungan yang Menarik
  • Kontrol Sentuhan yang Disetel Halus
  • Prestasi yang Memuaskan.

Jika sukses mengikuti urutan pengerjaan misi sesuai aturan tersebut, maka para pemain akan peroleh kumpulan koin yang bisa ditarik atau lakukan withdraw ke saldo DANA gratis berulang kali.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

"Teka-teki yang dirancang dengan baik ini menjamin hiburan tanpa henti dan stimulasi mental serta bisa jadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari tantangan," jelas DAMJ SOWAR WA AGHANI ATFAL.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini