Sehari Narik 5 Kali dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit Banget Emang?

×

Sehari Narik 5 Kali dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit Banget Emang?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Candy Globule (foto: Ideogram)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Candy Globule (foto: Ideogram)

Nah, tanpa berlama-lama, langsung saja cari opsi koin di bagian atas yang ada tulisan tariknya seperti yang dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video kontennya tanggal 15 Juli 2024.

Dari total 600 ribu koin yang diperoleh, akumulasinya setara dengan Rp2.000 saldo DANA gratis. Berikutnya, ia memilih beberapa metode penarikan dengan sejumlah nominal sebanyak 5 kali.

Pertama Rp1.000, lalu Rp300 sebanyak 3 kali dan Rp100 sekali dengan memilih opsi tersebut serta menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Lalu, mengonfirmasi semua tahapan sampai selesai.

"Taktik penggabungan yang menarik ini mengubah permainan pencocokan permen yang tampaknya sederhana menjadi upaya strategis untuk membuat permen terbesar yang mungkin," tulis Playstore.

Apakah Candy Globule Legit dan Membayar?

Terakhir, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah tersebut kemudian memperlihatkan riwayat transaksi pada aplikasi penghasil uang Candy Globule setelah berulah kali live withdraw dalam tahapannya.

"Ini kita sudah 5 kali narik ya hari ini doang," kata Wisnu dalam sebuah video konten berjudul, "Apalagi Dapet DuitEmak-Emak Anak 1 Biasanya Suka Game Begini | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

"Kalian bisa lihat ini penarikannya realtime," jelas Wisnu lagi ya meskipun nominal yang ditarik cukup recehan yaitu tidak sampai Rp5.000 tapi sangat lumayan karena bisa withdraw berkali-kali dalam sehari.

Dapat disimpulkan, bahwa aplikasi penghasil uang Candy Globule ciptaan developer DAMJ SOWAR WA AGHANI ATFAL ini memang terbukti legit dan berhasil membayar saldo DANA gratis menurut Wisnu Jadi Berkah.

Apabila setuju dengan metode cuan recehan yang terpenting membayar ini, silahkan saja download di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Gmail serta ikuti semua tahapan metode cuannya.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Candy Globule beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini