Syarat Nonton Iklan, Aplikasi Ini Katanya Bisa Hasilkan Rp2 Juta, Benarkah?

×

Syarat Nonton Iklan, Aplikasi Ini Katanya Bisa Hasilkan Rp2 Juta, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Fruit Fusion (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Fruit Fusion (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

"Kalian bisa lihat di beranda pada opsi paling atas ini, saya sudah mengumpulkan Rp1.9 juta saldo hijau. Cuma tinggal 120 lagi withdraw Rp2 jutaan," kata Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah.

"Cara mainnya cuma klik-klik begini doang dan ketika saya beralih ke menu withdraw, penarikan terendahnya yaitu Rp2 juta uang hijau. Jadi saya bisa withdraw tanpa syarat apapun," jelas Wisnu lagi.

Intinya, Wisnu hanya perlu melengkapi semua metode cuan serta mulai lakukan penarikan saldo DANA gratis. Selanjutnya, ia pun klik menu 'menukarkan' lalu muncul opsi 'tonton 20 video' sebelum ia input nomor ponsel yang terhubung ke DANA.

Tapi tidak menyerah, Wisnu tetap mengikuti cara bermain aplikasi penghasil uang Happy Fruit Fusion ciptaan developer Valvelight Studio tersebut sampai pada akhirnya segala tahapan yang dilakukan sia-sia.

Boro-boro bisa withdraw Rp2 juta saldo DANA gratis, pengerjaan misi yang dilakukan hanya berakhir scam meski tidak sesuai dengan judul videonya. "Baru NemuKhusus Yang Percaya Game Ini Bisa Dapet 2 Juta | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Apakah Happy Fruit Fusion Legit Membayar?

Ketikea mendapati kenyataan demikian, Wisnu langsung menyarankan para pengguna yang menonton video konten tersebut langsung menghapus aplikasi penghasil uang Happy Fruit Fusion dari ponsel mereka.

Jika belum, sebaiknya para pengguna jangan mendownload aplikasi penghasil uang ciptaan developer Valvelight Studio tersebut karena akan percuma saja mengumpulkan sampai Rp2 juta tapi tak bisa withdraw.

Dapat disimpulkan bahwa Happy Fruit Fusion scam meski permainannya cukup seru dilakukan, kalau download game hanya untuk main game ya silahkan tetap dipertahankan. Kalau buat cuan, mending langsung hapus saja.

Selain itu, di Playstore, aplikasi penghasil uang Happy Fruit Fusion juga tidak ada yang menuliskan komentar ulasan dari para pengguna. Sehingga, tidak ada rating bintang untuk jadi takaran penilaian kelayakan menggunakan.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Happy Fruit Fusion beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis beserta pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini