Projo Dukung Penuh Fadly Amran Jadi Walikota Padang

×

Projo Dukung Penuh Fadly Amran Jadi Walikota Padang

Bagikan berita
Projo Dukung Penuh Fadly Amran Jadi Walikota Padang
Projo Dukung Penuh Fadly Amran Jadi Walikota Padang

PADANG - Calon Walikota Padang, Fadly Amran, bertemu dengan anggota Projo (Pro-Pak Jokowi) di Damar Shake, Alai Parak Kopi Minggu (14/7). Pertemuan ini berlangsung hangat dan penuh semangat, dengan Fadly Amran mengucapkan terima kasih kepada Projo atas dukungan mereka yang terus kuat dan solid.

"Saya berterima kasih kepada Projo yang sampai hari ini masih kuat dan solid menggerakkan gerakan pro-rakyat, pro-Pak Jokowi," ujar Fadly Amran dalam sambutannya. Ia juga menyatakan rasa syukur atas banyaknya masukan dan dorongan moral yang diterima dalam persiapan Pilkada Kota Padang.

Fadly menegaskan bahwa pertemuan ini bukan hanya tentang pemenangan Pilkada, tetapi juga tentang mencari informasi dan memahami kebutuhan masyarakat Kota Padang. "Tentunya ini menjadi penyemangat dan insya Allah tadi kami sudah berkoordinasi untuk bagaimana melanjutkan pertemuan ini dengan gerakan-gerakan yang lebih konkret," katanya.

Lebih lanjut, Fadly menyatakan bahwa gerakan yang akan dilakukan tidak hanya berfokus pada Pilkada, tetapi juga pada periode setelahnya. "Bukan hanya berbicara tentang pemenangan, tapi tentu berbicara tentang pencarian informasi terhadap apa yang diperlukan oleh masyarakat Kota Padang pada hari ini," tambahnya.

Fadly juga menekankan pentingnya gagasan dan gerakan nyata dalam kampanye dan masa jabatannya nanti. "Ini juga berbicara tentang gagasan, ini juga berbicara tentang gerakan yang akan kita lakukan baik ketika pilkada ataupun nanti ke depan insya Allah ketika menang itu kami dapatkan," ujarnya.

Pertemuan ini menunjukkan komitmen Fadly Amran untuk terus mendengarkan dan memahami aspirasi masyarakat, serta bekerja sama dengan berbagai kelompok pendukung demi kemajuan Kota Padang. Dengan dukungan dari Projo dan masyarakat, Fadly Amran optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kota Padang. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini