Beternak Online Pasti Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

×

Beternak Online Pasti Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo (foto: Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi beternak online, tawarkan Rp300 ribu saldo DANA gratis sebagai hadiah ke pengguna.

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu Joy Zoo - SimulationRanch Game, ciptaan developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED yang terbukti membayar.

Meskipun hingga tulisan pada artikel ini dipublikasikan tanggal 16 Juli 2024, rating peringkatnya di Playstore hanya 2,9 bintang dari 1,88 ribu ulasan.

Tapi, 500 ribu pengguna Gmail telah mendownload dan memainkan aplikasi penghasil uang tersebut. Kira-kira, apakah benar legit membayar meski rating jelek?

Apalagi, Joy Zoo - SimulationRanch Game sudah dirilis perdana sejak 1 Juni 2023 dan tidak ada pembaruan terkini selama tahun 2024 alias terakhir kalinya Oktober 2023.

Metode Cuan Pada Joy Zoo

Seperti judul penjabaran informasi di artikel ini, metode cuan pada Joy Zoo - SimulationRanch Game adalah bermain game dengan beternak online melalui ponsel saja.

Jadi, para pengguna setelah download aplikasi penghasil uangnya dan lakukan pendaftaran akun Gmail, akan diarahkan pada tampilan layar beranda berupa peternakan online.

Tugas pengguna yaitu membasmi hama dengan menonton iklan, lalu lakukan percepatan panen dan tuai benih dengan kumpulkan ikon sayuran atau buah-buahan untuk menambah jumlah koin.

Ulangi lagi proses tersebut berulang kali sampai selesai, lihat pertambahan koin secara berkala sampai jumlah minimal withdraw tercapai. Meski sekedar informasi, perolehannya tak banyak.

Jadi dengan main game saja, tidak akan bisa withdraw Rp300 ribu saldo DANA gratis seperti penjelasan Youtuber Jadi Berkah. Artinya, para pengguna harus banyak mengundang teman.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini