Beternak Online Pasti Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

×

Beternak Online Pasti Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Cara undang teman yaitu dengan beralih saja ke menu profil, lalu copy paste semua tahapan hingga segagal proses selesai dilakukan. Tunggu saja, sampai ada pihak yang bergabung melalui kode referal.

Seperti judul video Youtuber Jadi Berkah, "Khusus Yang Mampu! Bukan Untuk Kaum Mendang Mending | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," bahwa nominal ratusan ribu diperoleh kebanyakan dari undang teman.

Apabila pengguna telah memahami semua metode cuan serta mengerti terkait tahapan penarikan, dengan klik opsi witdhraw dan input nomor ponsel yang terhubung ke saldo DANA gratis, sekrang buktikan pembayarannya yuk.

Apakah Joy Zoo Legit Membayar?

Tentu saja sesuai tampilan foto di atas, aplikasi penghasil uang Joy Zoo memang legit karena telah berulang kali membayar saldo DANA gratis dari Rp37.200 dan Rp41.900 serta Rp35.000 hingga ratusan ribu rupiah.

"Joy Zoo adalah game manajemen peternakan simulasi di mana pengguna dapat memelihara hewan dan menjual banyak sumber daya untuk memperluas dan meningkatkan peternakan," demikian keterangan di Playstore.

"Beli dan pelihara hewan seperti babi serta sapi hingga domba & kalkun. Lalu selesaikan pesanan untuk mendapatkan banyak kekayaan dan tingkatkan peternakanmu dalam hitungan menit," jelas developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED itu.

Bahkan menurut Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, Joy Zoo ia temukan pada pertengahan 2023 dan masih terbukti membayar dengan nominal besar hingga saat ini. Terbaru, ia berhasil Live Withdraw Rp172.700 saldo DANA gratis.

Ya meskipun rating peringkatnya rendah karena komentar jelek para pengguna Gmail, kemungkinan karena mereka tidak berhasil mengundang banyak teman seperti yang telah dilakukan oleh Wisnu Jadi Berkah.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Joy Zoo - SimulationRanch Game beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini