Mahyeldi Akui Hubungannya dengan Audy Tetap Harmonis

×

Mahyeldi Akui Hubungannya dengan Audy Tetap Harmonis

Bagikan berita
Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi. (ist)
Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi. (ist)

PADANG– Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi menegaskan hubungannya dengan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy masih harmonis hingga saat ini.

Hal itu disampaikannya di Padang, Minggu (14/7/2024), menepis isu kerenggangan hubungan di antara keduanya.

“Hubungan kami sangat baik. Lebih kurang empat tahun, kita bekerjasama, itu juga terbangun sangat baik,” kata Mahyeldi.

Keakraban mereka bahkan terjalin sampai ke ranah keluarga. “Terbangun sangat baik, sampai keluarga, istri kami, kemudian juga anak-anak, dan semuanya. Hubungannya sudah begitu dekat, akrab. Kemudian, tidak hanya menyatu dari sisi pikiran, ide-ide, tapi juga sisi chemistry-nya,” jelas Mahyeldi.

Komunikasi keduanya pun masih terjalin dengan baik. “Hubungan kita sangat baik sampai sekarang pun juga baik. Perkembangan yang ada juga diketahui pak Wagub,” kata Mahyeldi.

Mahyeldi pun mengakui Audy adalah tokoh muda Minang yang telah memberikan banyak kontribusi dan berkiprah di berbagai provinsi di Indonesia.

“Banyak pengalamannya, karena beliau masih muda. Kompetisinya juga luar biasa ya, (segi) pendidikannya, kemudian pengalaman wirausahanya. Kemudian juga pengalaman internasional dan lain-lain,” kata Mahyeldi.

Ia pun berharap Audy tetap memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perkembangan Sumbar ke depan. “Kita (harapkan) arahkan (Audy) tetap berkontribusi untuk pembangunan Sumbar kedepan,” katanya. (rn/*)

Editor : MELDA RIANI
Bagikan

Berita Terkait
Terkini