Memang Masih Legit Membayar Rp94 Ribu Saldo DANA Gratis, Tapi Aplikasinya?

×

Memang Masih Legit Membayar Rp94 Ribu Saldo DANA Gratis, Tapi Aplikasinya?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Gem Master (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Gem Master (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang yang bernama Gem Master ini, sebenarnya sudah lama rilis dan cukup fenomenal juga bukti pembayarannya.

Meskipun Youtuber Jadi Berkah, hanya melampirkan 3 riwayat penarikan Rp86 ribu dan Rp74 ribu serta Rp94 ribu saja setelah sekian lama memainkan.

Menurutnya, Gem Master tidak menampilkan riwayat penarikan nominal yang lebih lama dan pendataan terkini hanya tersedia pada bulan Juni dan Juli 2024.

Meskipun demikian, aplikasi penghasil uang ini masih legit membayar Rp94 ribu saldo DANA gratis walau pun per 16 Juli 2024, sudah tidak lagi ada di Playstore.

Sekedar informasi, bahwa mendownload aplikasi yang tidak ada link akses resminya di Playstorse akan beresiko karena terdapat indikasi pembawa virus Malware.

Sekilas Tentang Gem Master

Pada artikel ini, tidak bisa dijelaskan secara lebih rinci terkait aplikasi penghasil uang Gem Master ini karena link akses downloadnya tidak lagi ada di Playstore.

Artinya, tidak ada detail terkait ukuran aplikasi dan atau cara bermain menurut pihak developer serta lainnya. Tapi satu hal untuk diketahui, dulunya Gem Master legit.

Tidak hanya Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah yang telah membuktikan pembayarannya, tapi juga banyak content creator lain yang sudah membuat ulasan konten review.

Setidaknya, selama 2023, mereka sepakat bahwa memang aplikasi penghasil uang Gem Master legit dan terbukti berulang kali membayar saldo DANA gratis asal banyak undang teman.

Seperti yang diketahui, memang kebanyakan aplikasi penghasil uang memiliki metode pengerjaan misi yang cepat cuan yaitu dengan mengundang teman. Begitu pula, dengan Gem Master.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini