Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Bisa Withdraw 4 Kali Sehari, Namanya?

×

Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Bisa Withdraw 4 Kali Sehari, Namanya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DANA, Block Guru (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DANA, Block Guru (foto: Canva)

SINGGALANG - Rekomendasi lagi aplikasi penghasil uang yang bernama Block Guru: Wood Quest, ciptaan developer SATINIOR (HONGKONG) LIMITED.

Meskipun dalam keterangan resminya di Playstore, pihak developer tidak menampilkan tanggal perilisan tapi dipastikan Block Guru akses awal.

Karena yang mendownload aplikasi penghasil uang tersebut baru 10 ribu orang, selain itu juga belum ada rating peringkat yang mengakumulasikan komentar ulasan.

Tapi katanya, Block Guru bisa withdraw 4 kali sehari dan atau bahkan lebih jika perolehan saldo DANA gratis yang didapatkan jauh lebih banyak? Apakah benar legit?

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas informasi terkait metode cuan di aplikasi penghasil uang Block Guru tersebut beserta tahapan penarikan saldo DANA gratisnya.

Metode Cuan Pada Block Guru

Seperti namanya, Block Guru: Wood Quest menampilkan ikon Puzzle pada tampilan Playstore yang sudah update pembaruan terkini sejak tanggal 18 Juni 2024 lalu.

"Perpaduan menarik antara teka-teki balok klasik dan sentuhan modern dengan memutar letakkan bentuknya secara strategis," tulis SATINIOR (HONGKONG) LIMITED.

"Sehingga, tercipta garis yang tidak terputus dengan tampilan papan bersih untuk raih skor tinggi. Dengan kontrol yang intuitif, grafik yang tajam, dan gameplay yang menarik," jelas developer itu.

Tidak hanya itu, Block Guru: Wood Quest juga menawarkan hiburan berjam-jam bagi penggemar teka-teki. "Uji ketepatan dan kecepatan Anda saat Anda maju melalui level," demikian keterangan resminya.

Sehingga, para pengguna dapat peroleh pencapaian dan siap untuk tantangan yang dipenuhi nostalgia dengan memainkan "Block Guru: Wood Quest" tersebut.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini