Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Bisa Withdraw 4 Kali Sehari, Namanya?

×

Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Bisa Withdraw 4 Kali Sehari, Namanya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DANA, Block Guru (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DANA, Block Guru (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

Kira-kira seperti itu saja metode cuan pada Block Guru yaitu dengan bermain game puzzle sampai muncul pop up iklan, agar bisa klaim koin. Ulang tahapan tersebut, hingga perolehan saldo cukup banyak.

Jika sudah, beralih ke menu 'Tunai' di bagian atas untuk memunculkan beberapa opsi penarikan yaitu Rp10 dan Rp30 serta Rp100 hingga Rp1.000. Adapula nominal besar Rp10 ribu, Ro50 ribu & Rp200 ribu.

Karena aplikasi penghasil uang ini masih akses awal, maka Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah hanya mencoba tarik nominal receh maksimal Rp1.000 saldo DANA gratis berulang kali.

Perolehan koinnya ratusan ribu yang setara dengan Ribuan Rupiah, sehingga ditariknya lah nominal Rp1.000 sebanyak 2 kali dan Rp100 sekali serta Rp30 sekali hingga Rp10 sekali dengan input nomor ponsel terakit.

Lalu, ia pun mengonfirmasi semua tahapan ke akun saldo DANA gratis dan melihat adanya pertambahan seperti foto di bawah ini selama berulang kali dengan metode Live Withdraw atau penarikan langsung.

Apakah Block Guru Legit dan Membayar?

Sehingga, dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Block Guru ciptaan developer SATINIOR (HONGKONG) LIMITED tersebut memang legit dan terbukti membayar saldo DANA gratis dalam hitungan detik.

Sesuai judul video Wisnu selaku pemilik akun Youtuber Jadi Berkah, "Gratis! Gass Terus Selama Belum Di Hapus Google Play | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," terposting tanggal 11 Juli 2024 lalu.

Karena Block Guru masih akses awal dan belum ada ulasan komentar yang mengindikasikan rating peringkat bintang di Playstore, maka publikasi konten Wisnu adalah salah satunya yang jadi bukti pembayaran.

Kalau ingin mencoba gunakan, silahkan download di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Gmail atau pun Facebook serta konfirmasi semua tahapan sampai berhasil hingga mulai peroleh cuan.

Kerjakan satu persatu misi yang ditawarkan, selesaikan permainan dan nonton iklan untuk menggandakan koin sampai jumlahnya cukup untuk ditarik menjadi saldo DANA gratis. Mumpung, aplikasinya masih aman digunakan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini