5 Misi Ini Bisa Berikan Cuan Rp65 Ribu Tanpa Aplikasi, Caranya?

×

5 Misi Ini Bisa Berikan Cuan Rp65 Ribu Tanpa Aplikasi, Caranya?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, earnably (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, earnably (foto: Ideogram AI)

2. Isi survei

Youtuber Naufal354 dalam videonya, menyebut bahwa perolehan poin terbesar bisa didapatkan dari menu 'Offers' dengan download aplikasi tadi karena menu 'Surveys' tidak berikan nominal segitu.

Tapi, menu ini paling realistis dan paling cepat cuan. Apalagi, beberapa pertanyaan yang ditawarkan cukup mudah. Sehingga, pengguna bisa dengan sigap menyelesaikan masing-masing survey-nya.

3. Nonton video

Beda dengan fitur 'video' yang sampai publikasi Youtuber Naufal354 tanggal 15 Juli 2024, menu nonton video dibayar poin agar bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis masih belum ada.

4. Undang teman

Kalau untuk undang teman pada menu 'invite', pengguna bisa peroleh 10% penghasilan dari pendapatan teman yang diundang. Caranya dengan beralih saja ke menu itu, lalu copy paste kode undangan.

5. Kode referal

Nantinya, teman yang diundang akan menerima informasi berupa Kode Referal untuk diinput saat mendaftarkan akun. Tenang saja, bukan hanya pengundang yang cuan, yang diundang juga peroleh poin.

Apakah earnably Legit Membayar?

Apabila telah melakukan semua tahapan cuan pada website penghasil uang earnably tersebut, tentunya sudah terkumpul cukup banyak poin untuk ditukar menjadi saldo DANA gratis dengan klik menu 'redeem'.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini