Modal Telegram Dibayar Ratusan Ribu Tanpa Ngapa-ngapain, Benarkah?

×

Modal Telegram Dibayar Ratusan Ribu Tanpa Ngapa-ngapain, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Airdrop DOGS Community (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Airdrop DOGS Community (foto: Ideogram AI)

Paling nanti tahapannya, cuma perlu input alamat email yang terhubung ke akun Paypal saja dan konfirmasi semua metode transaksi hingga berhasil. Ingat ya, kalau misalnya berhasil.

Karena hingga artikel ini dipublikasikan pada 16 Juli 2024, tidak ada pembuktian resmi terkait keberhasilan penukaran menjadi Dolar yang nanti bisa ditransfer ke saldo DANA gratis melalui situs Minipulsa.

Baik Youtuber Naufal354 sendiri dalam publikasi video kontennya, maupun dari aplikasi X DOGS Community tersebut. Memang, banyak yang promosi ingin tukar star Airdrop mereka, tapi tidak ada bukti real-nya.

Mungkin, metode penukaran star airdrop DOGS Community ini memang ada. Tapi benarkah, untuk mendapatkannya hanya perlu download aplikasi Telegram saja untuk kemudian bergabung ke saluran resmi mereka?

Apakah DOGS Community Legit Membayar?

Dapat disimpulkan bahwa, bot Telegram dengan metode tukar Star Airdrop DOGS Community belum ditemukan bukti pembayarannya dan belum bisa dikategorikan sebagai metode cuan yang cukup legit.

"Kami telah meluncurkan Stars for DOGS! yang terkumpul akan disumbangkan untuk kegiatan amal dan Anda bisa terus tingkatkan penghasilan melalui metode penambangan," demikian penjelasan X @realDogsHouse.

Itulah informasi seputar DOGS Community yang katanya bisa hasilkan cuan dengan cara download Telegram saja melalui penukaran Star Airdrop, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini