Sudah Keluar! Ini Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Asal Cianjur, Ternyata

×

Sudah Keluar! Ini Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Asal Cianjur, Ternyata

Bagikan berita
Hasil tes DNA Pegi Setiawan asal Cianjur sudah keluar. (Foto: Tribunnews.com)
Hasil tes DNA Pegi Setiawan asal Cianjur sudah keluar. (Foto: Tribunnews.com)

SINGGALANG - Hasil tes DNA Pegi Setiawan asal Cianjur memastikan dirinya bukanlah anak mantan Bupati Cirebon yang ramai disebut sebagai terduga pelaku pembunuhan Vina dan Eky.

Sebelumnya beredar di media sosial soal informasi yang menyebut Pegi Cianjur merupakan anak dari mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra yang diduga terlibat pembunuhan Vina dan Eky.

Untuk membuktikan dugaan tersebut Pegi melakukan tes DNA di laboratorium di Jakarta Barat dengan difasilitasi mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Ia menyatakan fasilitas yang diberikan ini agar kasus ini tidak boleh lagi dibawa ke mana-mana sehingga memakan banyak korban.

"Karena gak boleh lagi bawa kasus ini ke mana-mana bikin cocok logi sehingga banyak orang yang menjadi korban. Korban kecurigaan sehingga saya mengambil langkah-langkah itu untuk tidak lagi ada korban Pegi berikutnya," kata Dedi dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Selasa, 16 Juli 2024.

Dari hasil tes DNA, Pegi menunjukkan pria berusia 26 tahun itu adalah anak Cecep dan Elis.

Cecep pun bersyukur begitu mengetahui bahwa Pegi adalah benar-benar anak kandungnya untuk mengambil hasil tes DNA kemarin.

"Alhamdulillah positif anak kandung selama ini dituduh titipan dari Bupati Cirebon," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini