Bonus Pendaftaran Rp48 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Membayar?

×

Bonus Pendaftaran Rp48 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Paid To Read Email (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Paid To Read Email (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Pengguna cuma perlu mendaftar dan buat akun saja pada website penghasil uang Paid To Read Email, untuk peroleh cuan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Youtuber Peluang Jutawan dalam video kontennya, bahwa ada bonus pendaftaran 3 dolar atau Rp48 ribuan.

Selain itu, tentu juga ada banyak pengerjaan misi untuk peroleh cuan pada website penghasil uang Paid To Read Email tersebut.

Sebelum mengetahui metode cuannya satu persatu, simak dulu informasi sekilasnya berdasarkan rangkuman dari situs resemi terkait.

Setelah itu, pengguna bisa kunjungi situs tersebut dan lakukan pendaftaran akun serta mengisikan semua pendataan pribadi yang mungkin dibutuhkan.

Sekilas Informasi Terkait Paid To Read Email

Youtuber Peluang Jutawan, menyebut bahwa website penghasil uang Paid To Read Email adalah berupa situs kerja Microtask yang hadirkan tugas ringan.

Kebanyakan, pengerjaan tugasnya tak butuh skill atau pun kemampuan khusus. Di antaranya, menjawab beberapa pertanyaan berupa survei dan baca email.

"Apakah Anda ingin dibayar untuk membaca email berbayar secara online? Terima email berbayar setiap hari di kotak masuk Anda," demikian keterangan situs resminya.

"Kedengarannya mudah? Memang mudah! Dapatkan bayaran setiap kali Anda mengonfirmasi telah membacanya melalui 3 tahapan yaitu daftar dan baca email serta peroleh bayaran," jelasnya.

Disebutkan bahwa, pemrosesan pembayarannya cepat dalam 24 jam dan tersedia email berbayar setiap harinya. Setiap pengguna, bisa peroleh hingga 15 dolar atau Rp242.606.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini