Bonus Pendaftaran Rp48 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Membayar?

×

Bonus Pendaftaran Rp48 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Paid To Read Email (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Paid To Read Email (foto: Ideogram AI)

Tahapan Cuan Pada Paid To Read Email

Seperti judul artikel ini, dengan mendaftarkan akun saja bisa dapat kesempatan peroleh 3 dolar atau Rp48.549 dan kemudian ada misi jawab beberapa pertanyaan berupa survei.

Nominalnya mulai 0,5-1 dolar Rp16 ribuan per sekali pengerjaan survei. Bahkan jika aktif, pengguna dapat direkomendasikan ke tingkat 2 dan tentu tugas tersedia akan lebih banyak lagi tentunya.

Semua menu pengerjaan tugas, bisa diperoleh dengan akses menu 'Paid Email Earnings' dan 'Cash Offers Earnings' serta 'Cash Surveys Earnings' hingga 'Cash Shopping Earnings sampai 'Referral Earnings'.

Intinya, kerjakan saja satu persatu misi yang tersedia dan nanti akan ada notifikasi penghasilan di Inbox serta akumulasi pertambahannya bisa terlihat pada menu akun Saldo Paid To Read Email.

Misalnya saja, Youtuber Peluang Jutawan yang berhasil kerjakan 142 Read Email dengan penghasilan 0,02 dolar atau Rp3.000 per sekali tugas. Kira-kira, penghasilannya sudah Rp300 ribuan.

Apakah Paid To Read Email Legit Membayar?

Menurut judul video Youtube Peluang Jutawan, "DAPAT $200 DARI BUKA EMAIL, Kerja Freelance Online Pemula Pake HP - Cara Dapat Uang Dari Internet," Paid To Read Email cukup legit dan membayar.

Sementara untuk menarik saldonya, pengguna bisa cari menu 'withdraw' dan input metode pembayaran yang tersedia misal Paypal. Maka, input alamat email yang terhubung serta konfirmasi semua tahapan.

Ia membuktikannya, melalui sebuah ulasan komentar pada situs Trustpilot karena rating peringkat dari para pengguna di sana cukup bagus. Berikut komentar salah satu pengguna di Trust Pilot, di bawah ini.

"Saya telah memiliki pengalaman yang luar biasa dengan survei berbayar, saya senang berbagi pendapat saya di situs survei ini. Senang dengan imbalan yang saya terima secara teratur dan tepat waktu," tulis Keith Gutterson.

"Pembayaran diproses dalam waktu yang sangat singkat. Senang merekomendasikannya kepada semua orang," timpal Caroline.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini