Mahyeldi Sebut Vasco Wakili Semangat Generasi Muda Sumbar

×

Mahyeldi Sebut Vasco Wakili Semangat Generasi Muda Sumbar

Bagikan berita
Mahyeldi
Mahyeldi

Padang - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) dari PKS Mahyeldi melihat potensi besar generasi muda Sumbar untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah dan bangsa.

"Generasi muda Sumbar punya banyak potensi. Kita lihat hari ini, di Kota Padang, dan beberapa daerah lain di Sumbar, banyak anak muda yang berani tampil dan menunjukkan kemampuan mereka," ujar Mahyeldi di Padang, Minggu (14/7/2024).

Menurutnya, kemunculan generasi muda yang aktif ini merupakan fenomena yang menggembirakan.

"Mereka adalah harapan kita untuk masa depan Sumatera Barat. Generasi muda yang muncul ini sudah punya keberanian, kompetensi, dan pengalaman," jelas Mahyeldi.

Mahyeldi mengaku selalu memberikan dukungan bagi generasi muda untuk tampil dan berkarya, baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

"Kita perlu dorong, support, dan perkuat potensi-potensi ini. Sehingga kedepan kita punya banyak tokoh-tokoh muda yang matang dan siap memimpin," kata Mahyeldi.

Salah satu contoh generasi muda Sumbar yang yang berkiprah di tingkat nasional Vasco Ruseimy. Menurut Mahyeldi, Vasco merupakan sosok yang inspiratif dan mewakili semangat generasi muda Sumbar.

"Vasco sangat muda dan tamat UI. Dia selama ini banyak berkiprah di ibukota dan menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang," ungkap Mahyeldi.

Mahyeldi yakin dengan potensi yang dimiliki, generasi muda Sumbar mampu memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan daerah dan bangsa.

"Mereka punya waktu yang panjang untuk bisa berkontribusi, untuk pembangunan nasional ataupun juga untuk pada dunia internasional kedepannya, termasuk Sumbar," pungkasnya. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini