Bertemu POORMUDA, Fadly Amran Soroti Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis

×

Bertemu POORMUDA, Fadly Amran Soroti Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis

Bagikan berita
Bertemu POORMUDA, Fadly Amran Soroti Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis
Bertemu POORMUDA, Fadly Amran Soroti Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis

PADANG - Bakal Calon Walikota Padang, Fadly Amran, bertemu dengan keluarga besar Persatuan Organisasi Orang Tua dan Pemuda (POORMUDA) di Pasar Belimbing, Kota Padang. Pertemuan ini mendapatkan dukungan penuh dari POORMUDA untuk pencalonan Fadly sebagai Walikota Padang.

Dalam sambutannya, Fadly Amran mengapresiasi inisiatif POORMUDA yang diketuai oleh Uncu, serta anggota lainnya, yang memberikan ruang bagi dirinya untuk berkenalan dan bersilaturahmi dengan masyarakat Belimbing dan sekitarnya.

"Luar biasa sekali, kami disambut dengan hangat oleh POORMUDA, sebuah organisasi baru yang bergerak dalam bidang sosial. Kami juga memperkenalkan program-program kami yang sejalan dengan visi dan misi POORMUDA," ujar Fadly.

Fadly menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan organisasi masyarakat dalam memajukan Kota Padang.

"Tidak mungkin beban ini kita pikul sendiri. Baik dalam pemenangan ataupun ketika nanti menjabat sebagai walikota, jika diamanahi oleh masyarakat. Organisasi-organisasi yang tumbuh di Kota Padang patut kita apresiasi karena mereka bekerja dengan sukarela untuk menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat," tambahnya.

Fadly juga menyoroti program kesehatan gratis dan pendidikan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu sebagai prioritasnya.

"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat Padang dapat menikmati pelayanan kesehatan dan pendidikan yang layak," jelasnya.

Papa Sadi Alam SH, Ketua Pengurus POORMUDA, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Fadly Amran dan rombongannya.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Fadly Amran. Program-program beliau sejalan dengan visi dan misi kami, terutama dalam bidang sosial, budaya, dan ekonomi. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja sama dengan orang tua dan pemuda di Perumnas Belimbing," ujarnya.

Papa Sadi Alam juga menambahkan bahwa POORMUDA mendukung penuh pencalonan Fadly Amran sebagai Walikota Padang.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini