Pengguna Baru Dapat Rp50 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Reward Pro, Benarkah?

×

Pengguna Baru Dapat Rp50 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Reward Pro, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Reward Pro (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Reward Pro (foto: Ideogram AI)

Tahapan Cuan Pada Reward Pro

Anggaplah jika sudah memahami resiko download aplikasi penghasil uang Reward Pro yang tidak ada link akses resminya di Playstore dan jika setuju, simak tahapan cuannya pada artikel ini.

Ada beberapa misi yang ditawarkan pihak developer dalam memperoleh cuan, di antaranya ada hadiah pengguna baru Rp50 ribu tadi menurut Youtuber Gandi Jr. Berikutnya, tugas check in harian.

Bahkan, misi tugas download aplikasi dan mainkan beberapa saat serta nonton video hingga undang teman & main game juga bisa. Intinya, kerjakan saja satu persatu intruksi di beranda.

Lalu, kumpulkan banyak koin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis. Jangan lupa untuk kerjakan misi survei, berupa jawab beberapa pertanyaan terkait suatu tema tertentu.

Metode Penarikan Saldonya

Barulah kemudian untuk menarik perolehan saldo, bisa beralih ke menu profil dan klik opsi koin serta pilih 'withdraw'. Selanjutnya, input saja nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA misalnya.

Kemudian, konfirmasi semua tahapan hingga segala metode transaksi selesai serta berhasil dilakukan. Terakhir, cek riwayat penarikan yang mengindikasikan keberhasilan dalam penarikan tersebut.

Apakah Reward Pro Legit Membayar?

Terkait pembuktian pembayarannya, Youtuber Gandi Jr. tidak memperlihatkan Live Withdraw yang mengindikasikan bahwa memang Reward Pro legit atau tidak karena kontennya cuma metode cuan saja.

Dapat disimpulkan bahwa sebaiknya, pengguna sebaiknya tidak udah gunakan Reward Pro. Selain karena tak ada terbukti legit, link akses downloadnya juga bisa terindikasi bahaya karena tak ada di Playstore.

Itulah informasi terkait rekomendasi aplikasi penghasil uang Reward Pro beserta tahapan cuan dan metode penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini