Terhibur Sambil Cuan Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis, Ini Misi Aplikasinya!

×

Terhibur Sambil Cuan Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis, Ini Misi Aplikasinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bling story (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bling story (foto: Canva)

SINGGALANG - Tagline aplikasi penghasil uang Bling story ini adalah, terhibur sambil cuan hingga Rp700 ribu saldo DANA gratis. Berminat?

Bling story ciptaan developer Thai Daily ini, sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Plasytore dengan rating peringkat 3,8 bintang.

Aplikasi penghasil uang ini dipastikan aman untuk didownload karena link akses resminya legalnya masih ada, sekarang simak saja metode cuannya.

"Komunitas untuk berbagi gambar dan video pendek ini merekomendasikan konten-konten menarik untuk dipilih sesuai dengan preferensi," demikian keterangannya.

"Sehingga, memungkinkan pengguna untuk berbagi kreativitas melalui gambar atau video pendek melalui konten yang dipersonalisasi. Dirilis sejak November 2021," jelas developer.

Metode Cuan Pada Bling story

Menurut Youtuber Gandi Jr. dalam konten videonya, misi pertama Bling story yaitu download aplikasi di Playstore dan daftarkan akun pakai alamat email untuk peroleh Rp12.000.

Setelah itu, selesaikan misi check in harian dengan hadiah ribuan koin setiap harinya. Adapula misi kuesioner, metodenya jawab beberapa pertanyaan saja seperti Survei.

Bahkan, misi membaca artikel untuk peroleh tambahan hingga 10.000 koin juga ada. Tidak hanya itu, misi undang teman serta nonton video hingga aktifkan notifikasi juga cuan loh.

Intinya, banyak sekali misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Bling story ini, Termasuk, bagikan aplikasi ke Facebook dan Whats App. Pengguna cuma perlu update status saja, untuk dibayar.

Tentu saja, ada misi main game juga. Dapat disimpulkan bahwa, banyak cara menghasilkan cuan yang ditawarkan oleh pihak developer Thai Daily ini. Pantas saja, ulasan komentarnya di Playstore juga banyak.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini