Terhibur Sambil Cuan Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis, Ini Misi Aplikasinya!

×

Terhibur Sambil Cuan Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis, Ini Misi Aplikasinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bling story (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bling story (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldonya

Nah, jika sudah mengumpulkan banyak perolehan koin seperti penjelasan Youtuber Gandi Jr. Sekarang waktunya untuk lakukan penarikan, dengan cara beralih ke menu profil dan cari opsi 'withdraw' di dekat ikon koin.

Selanjutnya, tentukan metode penarikan misal menjadi saldo DANA gratis. Maka, input saja nomor ponsel yang terhubung ke akun terkait dan konfirmasi semua tahapan hingga segala transaksi metodenya berhasil.

Penjelasan lengkapnya dipublikasikan Youtuber

Gandi Jr. dalam video konten berjudul, "Di Bayar 500 Ribu Cuma Dari Kerja Freelance Tanpa Skil - Cara Menghasilkan t Uang Dari Internet."

Menurutnya, aplikasi penghasil uang Bling story ciptaan developer Thai Daily ini memang legit dan telah terbukti berulang kali membayar saldo DANA gratis melalui foto riwayat transaksi yang terlampir di bawah ini.

"Ini teman-teman bisa lihat bahwa penarikan terbaru saya berhasil Rp500 ribu withdraw saldo DANA gratis, sebelumnya ada Rp100 ribu sebanyak 2 kali. Semuanya masih terjadi selama tahun 2024," jelasnya.

Apakah Bling story Legit?

Kesimpulannya, berdasarkan konten video Youtuber Gandi Jr. tersebut, bahwa aplikasi penghasil uang Bling story ciptaan developer Thai Daily memang legit membayar saldo DANA gratis serta aman digunakan sebab masih ada di Playstore.

Ya meskipun rating peringkatnya cuma 3,8 bintang dari total 93 ribu ulasan pengguna. Agar lebih meyakinkan untuk download aplikasinya, mari simak beberapa komentar pengguna Gmail di Playstore di bawah ini.

"Pemakaian room yang tidak besar, sehingga mudah menjalankan aplikasinya dan bisa berjalan dengan baik ketika di buka. Apalagi misi baca artikel dapat menambah ilmu pengetahuan serta informasi akurat," tulis Yanti nuriyanti.

"Mudah menggunakan nya karena fitur fitur nya yang sangat lengkap dan komplit banget ya.Menurut aku aplikasi ini sudah sangat bagus ya tinggal ditambah kan beberapa menu pelengkap saja seperti 360 UTC untuk memudahkan menggunakan aplikasi nya saat jaringan lagi kurang stabil," timpal Sotta Siseng.

"Mantap. Gara gara ada event. Jadi double hadiahnya. Cuma minus nya. tolong di perbaiki menu tonton video. Nge bug. Loading mulu GK bisa di putar," kata WIRANTO ALVIERO pada ulasan lainnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini