Legit dan Berulang Kali Membayar Rp200 Ribu Sampai Sekarang, Nama Apk?

×

Legit dan Berulang Kali Membayar Rp200 Ribu Sampai Sekarang, Nama Apk?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashTube (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashTube (foto: Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang telah berulang kali membayar sampai saat ini yaitu CashTube, seperti penjelasan Wisnu.

Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, bahkan masih dibayar hingga Juli 2024 penarikan Rp200 ribu. CashTube masih legit, kan?

Tidak hanya itu, CashTube juga masih aman digunakan karena link akses download resminya tetap ada di Playstore hingga artikel ini tayang.

Meskipun telah rilis sejak 2022 dan mengalami update pada 2023, CashTube kini sudah didownload oleh 5 juta pengguna dengan total 45 ribu komentar.

Mari simak metode cuan dari pihak developer Qire info Technology co., LTD tersebut, beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya.

Metode Cuan CashTube

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, tentu CashTube juga memiliki misi yang harus dikerjakan sebagai metode peroleh cuan. Salah satunya, nonton video.

Tidak tanggung-tanggung, pihak developer Qire info Technology co., LTD menyediakan beragam jenis video untuk ditonton para pengguna dari berbagai genre seru.

Ada olahraga, penggemar hewan peliharaan dan makanan atau hanya ingin tertawa. "Mesin rekomendasi untuk konten yang dipersonalisasi," demikian keterangannya.

"Umpan video kreatif yang nyata, menarik dan menyenangkan ini dipersonalisasi berdasarkan apa yang Anda tonton juga sukai agar membuat orang terhibur," jelasnya di Playstore.

Jadi, misi utamanya yaitu nonton video dapat uang meski banyak tugas lain seperti Check In harian hingga yang paling besar pendapatannya yaitu input kode referal serta undang teman.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini