Legit dan Berulang Kali Membayar Rp200 Ribu Sampai Sekarang, Nama Apk?

×

Legit dan Berulang Kali Membayar Rp200 Ribu Sampai Sekarang, Nama Apk?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashTube (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashTube (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldonya

Intinya, CashTube tidak jauh berbeda dari TikTok seperti penjelasan Wisnu Jadi Berkah dalam video Youtube. Judulnya, "9 Juni Lalu Dapet Rp.200.000 Dari Apk Ini, Sekarang Mau Lagi | Aplikasi Penghasil Uang 2024."

Selain melampirkan metode cuan pada aplikasi penghasil uang CashTube, Wisnu juga menjabarkan tahapan penarikan dan memperlihatkan bukti pembayaran pada riwayat penarikan.

Sehingga, hal ini dapat semakin memberi keyakinan pengguna untuk mendownload dan gunakan aplikasi penghasil uang tersebut. Apalagi, link akses download resminya masih ada di Playstore.

Tinggal cocokkan nama developer Qire info Technology co., LTD saja, lalu daftar pakai gmail dan kerjakan misi. Setelah terkumpul banyak koin, beralih ke menu profil dan cari opsi 'withdraw'.

Berikutnya, input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA misalnya. Kemudian, konfirmasi semua tahapan sampai selesai dilakukan. Dimana, terdapat nominal withdraw dari Rp200 sampai Rp200 ribuan.

Apakah CashTube Legit Membayar?

Pilih saja salah satu atau beberapa kali penarikan pun tak apa, karena sepertinya pihak developer Qire info Technology co., LTD tidak membatasi aktivitas withdraw per harinya.

Jadi, pengguna CashTube bisa penarikan sebanyak-banyaknya setiap hari selama saldo mencukupi. Tentunya, perolehan paling banyak yang didapatkan masih dari misi mengundang teman.

Sementara terkait pembuktian pembayarannya, Wisnu Jadi Berkah dalam videonya melampirkan foto berisi riwayat penarikan aplikasi penghasil uang tersebut pada gambar di bawah ini.

"Kalian bisa lihat bahwa saya sudah berulang kali dibayar oleh CashTube mulai dari Rp220 sampai Rp200 ribu saldo DANA gratis seperti foto di atas," ujar Wisnu Jadi Berkah dalam keterangan videonya.

Pembuktian lain, bisa dilihat dari komentar 45 ribu pengguna Gmail di Playstore yang akumulasikan perolehan rating peringkat 3,7 bintang. Semoga, dapat memberi keyakinan sebelum menggunakan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini